Rahasia! Ini Link Flash Sale Hotel Tiap Pekan dari Mister Aladin

MNC Media, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 406 2359261 rahasia-ini-link-flash-sale-hotel-tiap-pekan-dari-mister-aladin-yQOPMEQVWu.JPG Ilustrasi (Foto: Mister Aladin)

TERBATASNYA akses liburan di masa pandemi sekarang ini membuat sebagian besar masyarakat berpikir ulang untuk liburan ke luar kota.

Rasa khawatir berada di tempat ramai dan diperlukannya hasil tes swab sebagai syarat perjalanan membuat orang menunda ke luar kota dan mencari cara baru untuk tetap berlibur.

Liburan memang sudah jadi kebutuhan penting, terutama bagi masyarakat yang sehari-harinya sibuk bekerja.

Staycation pun dipilih agar masyarakat bisa berlibur tanpa perlu ke luar kota. Setidaknya, ada 3 kelebihan staycation dibandingkan dengan cara liburan lainnya pada umumnya.

1. Hemat waktu dan tenaga

Memutuskan berlibur ke luar kota tentu harus didahului dengan membuat rencana. Anda harus mempersiapkan segalanya, mulai dari transportasi hingga mencari tempat wisata. Jika Anda memilih untuk staycation, maka semua itu tidak perlu dilakukan, Anda cukup menjaga kesehatan diri saja.

Baca juga: Ini Tutorial Liburan Aman & Hemat hingga 50% dari Mister Aladin

Hotel

(Foto: Mister Aladin)

2. Memberikan relaksasi yang sama

Meski hanya liburan di hotel, Anda bisa tetap mendapatkan suasana baru yang tentunya akan menghilangkan rasa penat. Apalagi kalau Anda memutuskan staycation di hotel dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang baik.

3. Lebih murah

Memilih staycation sebagai alternatif liburan artinya Anda bisa menghemat budget liburan. Anda tak perlu mengeluarkan biaya transportasi lebih mahal, tak perlu mengeluarkan uang untuk tiket tempat wisata, dan tak perlu membawa banyak tas. Bahkan Anda bisa staycation dengan sangat murah jika memesan saat ada diskon.

Tertarik untuk staycation? Sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat yang ingin menginap di hotel, Mister Aladin mengadakan flash sale hotel setiap pekan.

“Setiap minggunya, Mister Aladin mengadakan flash sale hotel. Mulai dari grup hotel Kyriad, Kagum, hingga Batiqa. Grup hotel Kagum dan Kyriad memberikan diskon sebesar 20%, dan hotel-hotel Batiqa didiskon 15 persen. Dengan promo ini, konsumen bisa menginap di hotel grup-grup tersebut dengan harga mulai Rp100 ribuan saja,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo, di Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Nitha menjelaskan, flash sale hotel ini berlaku di semua platform Mister Aladin. Mulai dari website, mobile web, hingga aplikasi yang sudah tersedia di App Store dan Google Play. Informasi lebih lanjut tentang promo ini dan promo lainnya bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin https://www.misteraladin.com/promotions.

Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di Instagram (@misteraladin), Facebook (@MisterAladin), dan Twitter (@misteraladinID).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini