Kangen Naik Pesawat, Coba Obati dengan Lampu Ini Deh

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 406 2359427 kangen-naik-pesawat-coba-obati-dengan-lampu-ini-deh-q7qUJv4ji7.jpg Lifehack naik pesawat. (Foto: Odditycentral)

PANDEMI Covid-19 membuat banyak orang ingin pergi berlibur naik pesawat. Jangan khawatir, karena Anda bisa mengakalinya walau di rumah saja loh!

Anda dapat mengubah suasana membosankan ini hanya dengan sebuah lampu unik. Lampu yang dapat membuat Anda merasakan indahnya pemandangan langit seperti sedang naik pesawat.

Baca Juga: Warga India Dilarang Bepergian ke Arab Saudi dan Kuwait Lewat UEA

Sebuah Toko Rumah & Dekorasi di Korea Selatan “OneRoomMaking”, mengeluarkan sebuah terobosan unik untuk menjual lampu LED berbentuk jendela pesawat, yang bisa menirukan pemandangan saat mengudara.

Lampu ini juga memiliki variasi dalam berbagai ukuran dan tersedia dalam dua mode yang berbeda, fajar dan terbenam. Lampu unik ini, dapat mereplikasikan sebuah pemandangan menakjubkan pada dua waktu yang berbeda (pagi atau sore) dalam sehari.

Seperti dilansir dari Odditycentral, lampu jendela pesawat dengan mode matahari terbit, menampilkan warna emas yang hangat. Sedangkan untuk mode matahari terbenam memiliki warna merah muda yang lebih cerah, memiliki warna biru yang lebih gelap untuk langit, dan bahkan memperlihatkan sayap pesawat untuk membuatnya lebih realistis.

Baca Juga: Bandara Banyuwangi Masih Tutup Akibat Erupsi Gunung Raung, 6 Pesawat Batal Terbang

Hanya dengan memiliki lampu ini, Anda dapat merasakan suasana berbeda dengan pemandangan langit dari atas awan dari rumah Anda sendiri, atau untuk foto di Instagram Anda sendiri. Harga untuk satu buah lampu unik ini sekira 48.000 won atau Rp599 ribuan.

Lampu ini juga sudah mulai banyak dicari oleh para pembeli meskipun baru hanya sekitaran Korea Selatan saja. Meski begitu, lampu ini bisa menjadi hiburan buat Anda yang ingin liburan, tapi khawatir dengan pandemi Covid-19 yang masih ada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini