Pengalaman Seram Pramugari Nginap di Hotel, Suara Gaib Bikin Merinding

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 406 2360071 pengalaman-seram-pramugari-nginap-di-hotel-suara-gaib-bikin-merinding-LwZJs4Nm7s.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENGALAMAN mistis ini dialami oleh seorang pramugari bernama sebut saja Nana dan temannya, ketika menjalani layover di Yogyakarta. Kejadian ini dialami Nana tahun lalu saat sedang peak season alias musim ramai.

Harusnya hari itu Nana tidak ada jadwal terbang namun karena penerbangan ramai, jadwal Nana berubah menjadi standby. Beberapa jam kemudian, Nana mendapat telepon bahwa ada salah satu pramugari yang mendadak sakit dan butuh digantikan. Nana pun akhirnya terbang hari itu.

Saat sampai di Yogyakarta, tempat Nana dan kru lainnya menginap bukan di hotel biasa, karena hotel yang biasanya penuh sehingga dialihkan ke hotel lain. Setelah sampai di hotel pada sore hari, dan saat itu sedang bulan Ramadhan, Nana dan teman-temannya segera ingin mencari makanan untuk buka puasa. Nana dan temannya pun buka puasa di luar dan Kembali ketika sudah malam.

Nana tidur Bersama dua orang temannya. Kamar yang ditempati Nana memiliki dua bed dan satu extra bed di tengah. Nana dan kedua temannya pun segera beristirahat karena besok mereka ada jadwal terbang.

Baca Juga: Fenomena 2 Bulan Terjadi di Dubai Gempar, Apa Penyebabnya?

“Entah kenapa tengah malem itu gue terbangun, mungkin karena tv yang masih menyala dan suara tv itu lumayan berisik. Aku bangun cari remote tv. Pas aku lagi cari remote tv, aku denger pintu kamar kayak diketok. Aku menunggu apakah bunyinya akan datang lagi. Ternyata cuma sekali aja” kata Nana yang dikutip Okezone dari channel Youtube Galley FM

Nana pun berpikir mungkin itu rekan lainnya yang sedang mengecek kamar atau anak kecil yang iseng. Tak ambil pusing, ia pun mematikan tv dan Kembali tidur.

“Ketika gue mau kembali tidur, gue denger ada suara orang manggil nama gue. Gue bangun kembali dan melihat kedua temen gue yang tertidur pulas. Nggak mungkin mereka manggil nama gue,” ungkap Nana.

Meskipun heran, Nana masih berusaha berpikir positif dan mencoba untuk tidur Kembali. Keesokan harinya ketika Nana dibangunkan, Teman-teman Nana heran dan bingung karena extra bed yang berada di tengah bergeser ke depan tv.

“Temen gue yang tidur di extra bed itu cerita kalo dia pas tidur dia mimpi Kasur nya gerak dan ditarik. Dia nggak menyangka bahwa kasurnya akan beneran bergerak” kata Nana.

Nana pun menceritakan kejadian yang ia alami tadi malam mulai dari pintu diketuk hingga suara orang memanggil Namanya. Anehnya, teman Nana yang tidur di extra bed mengatakan bahwa ia mengalami mimpi serupa.

Baca Juga: Pramugari Cantik Kabur dari Apartemen karena Sering Diteror Hantu

“Dia kebingungan dan dia langsung ngomong ‘sumpah gua serius mimpi gua semalem gua juga denger ada orang ketok pintu pas gue buka ternyata di pintu itu elo. Dan pas gue ajak lu tidur, eh elo malah narik kasur gue ke deket tv, gue panggil nama lu supaya lu berhenti tapi lu nya nggak berhenti’," kata Nana mengutip perkataan temannya.

Sehabis mendengar cerita temannya, Nana kebingungan dan ia bertanya apakah mungkin kejadian yang dialami Nana itu hanya mimpi. Namun temannya bilang bahwa memang sebelum mereka tidur itu mereka nonton tv dan lupa mematikannya karena ketiduran. Dan kondisi tv mati ketika mereka bangun.

“Mungkin nggak sih ada kejadian mimpi yang berkoneksi dengan dunia nyata? Padahal kita dua orang yang berbeda. Jujur itu adalah pengalaman paling aneh yang pernah gue alamin,” pungkas Nana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini