Seru! Sandiaga Uno Bakal Ajak Anaknya School From Bali Nih

Miftachul Chusna, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 406 2360865 seru-sandiaga-uno-bakal-ajak-anaknya-school-from-bali-nih-bl6DSwmqdv.jpg Menparekraf Sandiaga Uno di Labuan Bajo. (Foto: Chusna)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan mengajak Sulaiman Saladdin Uno bersekolah dari Bali atau School From Bali. Hal itu ia lakukan sebagai upaya pemulihan pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Sulaiman, anak bungsu Sandi masih duduk di sekolah dasar. Karena belum ada pembelajaran tatap muka, maka Sandi akan mengajak si bungsu School From Bali.

"Saya masih punya anak usia 9 tahun juga akan sekolah di sini," kata Sandi di Denpasar, Jumat (13/2/2020).

Baca Juga: Kabar Baik, Kemenparekraf Siapkan Program Padat Karya untuk 177 Desa Wisata di Bali

Menurutnya, jika membawa ekosistem seperti Work From Bali, tentunya harus keluarganya juga. Tentunya keluarganya membutuhkan sekolah untuk anak-anaknya.

 

Untuk School From Bali, Sandi mengatakan potensinya besar sekali. "Paling tidak jika kita bisa menyisir 5.000-7.500 di inisiatif pertama itu sudah prestasi. Paling banyak dari Jabodetabek. Setelah itu dari Surabaya dan Medan," ungkapnya.

Dia berharap konsep itu menjadi terobosan baru untuk membangkitkan pariwisata dan membuka lapangan kerja. "Kalau ini bisa dieksekusi, saya harap Maret sudah bisa karena pasarnya sudah ada. Kerjasamanya sudah ditandatangani," kata Sandi.

Selain dirinya, langkah itu diikuti Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani yang juga telah berkantor di Bali. Seluruh pertemuan Kadin juga akan dilakukan di Bali.

Ketua BKPM Bahlil Lahadalia yang juga membawa keluarganya ke Bali. "Pak Bahlil mulai besok juga berkantor dari Bali," imbuh Sandi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini