Viral Curhatan Pramugari di TikTok, Bisa Ajak Terbang Keluarga Gratis

Dinny Ayu Anggarda Paramitha, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 406 2361189 viral-curhatan-pramugari-di-tiktok-bisa-ajak-terbang-keluarga-gratis-1KHwQqZpdk.jpg Pramugari yang curhatnya viral di TikTok. (Foto: TikTok)

PRAMUGARI memiliki kehidupan yang cukup manis di atas ketinggian 36.000 kaki. Dari terbang keliling dunia, hingga menghabiskan malam di kota-kota yang jauh di luar negeri.

Dilansir dari laman News Australia, bintang TikTok dan influencer media sosial Kat Kamalani, yang sempat viral saat mengungkapkan mengapa Anda tidak boleh minum teh atau kopi di pesawat, kini telah menjelaskan hal-hal terbaik tentang penampilannya.

Memposting video ke akun TikToknya, Kamalani mengatakan keuntungan terbesar tentang pekerjaannya tidak hanya dia bisa terbang secara gratis, tetapi juga suaminya dan bahkan orangtuanya.

Baca Juga: Pramugari Tahu Betul Cara 'Menandai' Penumpang di Pesawat, Begini Caranya!

“Manfaat terbesar dan mengapa kita semua ingin menjadi pramugari adalah Anda terbang gratis,” katanya.

“Pasangan Anda terbang gratis, anak-anak Anda terbang gratis, dan bahkan orang tua Anda terbang gratis. Dan jika Anda tidak memiliki pasangan, Anda dapat membagikannya kepada seorang teman dan tidak peduli siapa," lanjutnya.

Sementara setiap maskapai penerbangan memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Kamalani mengatakan dia juga dialokasikan enam tiket gratis setiap tahun untuk diberikan kepada teman dan anggota keluarga besar.

“Setiap maskapai penerbangan berbeda… Namun Anda dapat mendaftar untuk penerbangan 30 menit sebelumnya, dan Anda duduk siaga dan jika Anda memiliki senioritas yang cukup tinggi… berdasarkan kapan Anda dipekerjakan dan ada tempat duduk terbuka… Anda bisa naik pesawat terbang," terangnya.

Video yang telah ditonton sebanyak 31 ribu kali itu disambut dengan ratusan komentar dari para pengikut yang ingin meninggalkan karier mereka dan mengikuti jejaknya.

Tetapi mengingat dampak Covid-19 pada industri penerbangan, beberapa dengan cepat mempertanyakan ketepatan waktu perubahan karier pada 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini