Warga Gorontalo Manfaatkan Long Weekend Berwisata ke Pantai

Antara, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 406 2361275 warga-gorontalo-manfaatkan-long-weekend-berwisata-ke-pantai-diVfh7FLFp.JPG Warga berwisata ke Pantai Kurinai di Gorontalo (Foto: Antara)

RATUSAN warga memanfaatkan libur panjang Tahun Baru Imlek untuk mengunjungi sejumlah objek wisata pantai di Kota dan Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Pantai Leato Kota Gorontalo serta Pantai Kurenai Kabupaten Bone Bolango terlihat begitu ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Salah seorang pengelola Pantai Kurenai, Hamzah Katili mengatakan, sejak pagi hingga sore hari warga mulai berdatangan ke lokasi tersebut.

"Sekarang kan libur Imlek, jadi walaupun hari Jumat sudah banyak pengunjung yang berdatangan sejak pagi," ujarnya.

Baca juga: Kisah Kelenteng Surga Neraka di Singkawang

Menurutnya, jika banyak pengunjung yang datang untuk menghabiskan waktu liburan dengan berenang, bermain di pasir pantai hingga makan bersama di tepi pantai.

"Biasanya kan di sini ramai hanya pada akhir pekan saja, yaitu hari Sabtu dan Minggu, tapi karena libur Imlek, makanya sudah ramai sejak pagi," kata dia.

Sementara itu, salah seorang pengunjung di Pantai Leato mengaku, jika libur panjang dari hari Jumat hingga Minggu akan dimanfaatkan untuk berlibur ke sejumlah objek wisata bahari di Gorontalo.

"Mulai dari pantai di kota hingga beberapa pantai lainnya di kabupaten akan kami datangi, mumpung libur panjang," kata dia.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini