Menjelajah Malam di Uraharajuku Tokyo, Temukan Barang Branded dengan Harga Terjangkau

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 406 2361371 menjelajah-malam-di-uraharajuku-tokyo-temukan-barang-branded-dengan-harga-terjangkau-MQL4Q8fxZa.JPG

BAGI kamu yang mencari rekomendasi untuk jalan jalan selama di Jepang tak ada salahnya untuk menjelajahi Uruharajuku atau kawasan belakang jalan Harajuku, Tokyo yang ternyata menarik untuk dikunjungi.

Youtubers Jerome Polin bersama dua orang teman satu jurusan di Waseda University, mencoba untuk menjelajahi kawasan tersebut di malam hari.

Dalam jalan-jalan malam tersebut, Jerome dan kedua temannya membawa skateboard. Jerome sendiri mencoba belajar menggunakan skateboard dari kedua temannya tersebut. Sembari berskateboard, salah seorang teman Jerome menjelaskan nama-nama jalan dikawasan tersebut.

Setelah beberapa saat menjelajah, Jerome akhirnya paham bahwa ternyata Uraharajuku juga layak dikunjungi karena banyak toko yang menjual barang bekas atau biasa disebut thrift shop. Selain itu, di kawasan tersebut banyak toko-toko fashion dari brand ternama yang bisa dikunjungi.

Penasaran dengan daerah ini? Yuk tonton vlog jalan-jalan malam Jerome Polin bersama teman-temannya di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini