Pengalaman Horor Pramugari, Diganggu Suara Anjing Merintih di Kamar Hotel

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 406 2361774 pengalaman-horor-pramugari-diganggu-suara-anjing-merintih-di-kamar-hotel-m1ybTXvWAe.jpeg ilustrasi (stutterstock)

PENGALAMAN horor ini datang dari seorang pramugari maskapai domestic bernama Vidi saat menjalani layover di Lombok yang dilansir dari channel Youtube Yunda Fitriasa.

Waktu itu Vidi mendapat hotel yang berbentuk seperti rumah panggung yang tiap bangunannya terdiri dari 8 kamar. Kebetulan Vidi mendapat kamar di paling bawah. Vidi sampai di hotel pada jam 8 malam.

Baca juga: Menilik Kuil Mistis di Jepang, Penuh dengan Cerita Kelam

Setelah sampai di hotel, Vidi dan temannya pun beres-beres dan ingin segera beristirahat. Saat itu Vidi sempat membaca novel di kasurnya dan temannya sedang main handphone di meja rias

“Semuanya berjalan normal aja , tiba tiba pas Vidi lagi baca novel dan temannya lagi main HP, mereka sama-sama ngedenger suara anjing yang lagi ngerintih. Pas didenger baik-baik ternyata suara itu dari kolong kamar mereka,” kata Yunda Fitriasa.

Setelah mendengar suara itu, Vidi dan temannya panik dan mengecilkan semua suara yang ada mulai dari suara handphone hingga suara TV. Karena panik, Vidi pun langsung menelpon resepsionis hotel.

Resepsionis itu heran dan menjawab bahwa tidak ada anjing di hotel maupun area sekitar hotel. Demi alasan keamanan, resepsionis pun memanggil security untuk datang dan mengecek kamar mereka.

“Tapi security nya justru malah bilang ‘udah ibu tidur aja biar saya yang jagain’. Mereka cuma ngangguk doang tapi tetep aja mereka ngerasa ada yang aneh” kata Yunda.

Baca juga: Pengalaman Horor Pramugari dengar Suara Aneh di Kamar Hotel

Ketika mereka berusaha untuk tidur, mereka mendengar suara orang sedang ngobrol di luar kamar. Ternyata itu adalah suara security, namun tak jelas dengan siapa ia mengobrol.

“Dia ngomong kayak gini ‘udah jangan gangguin mbak-mbak itu, besok mereka juga pulang. Nih aku bawain kopi, udah jangan gangguin lagi ya,” ungkap Yunda.

Vidi pun berusaha mengabaikannya dan mencoba untuk tidur. Posisi bed Vidi adalah didekat pintu sedangkan temannya berada di dekat toilet.

Belum lama tertidur, Vidi Kembali dikejutkan karena temannya tiba-tiba lompat ke tempat tidurnya dan berteriak. Temannya mengaku bahwa ia kaget karena ada yang memanggil namanya dari kamar mandi.

Meski mereka berdua sangat ketakutan, Vidi berusaha untuk tetap kuat dan berpikir positif.

“Karena temennya ini panik sampe dia ngelempar HP-nya ke toilet. Jadi si Vidi inisiatif untuk ngambilin HP-nya di toilet. Pas Vidi udah selesai ngambil HP dan keluar dari toilet, tiba-tiba pintu toiletnya langsung nutup sendiri kenceng banget,” kata Yunda.

Panik dan ketakutan, Vidi dan temannya langsung lari terbirit-birit menuju resepsionis yang letaknya lumayan jauh dari kamar mereka. Karena takut, Vidi dan temannya sampai tak pakai sandal dan mengambil jalan pintas yang penuh dengan semak berduri.

Setelah sampai di resepsionis, mereka meminta agar security harus terus menjaga mereka dan jangan sampai pergi dari kamar mereka. Akhirnya petugas security itu menjaga mereka di depan kamar agar Vidi dan temannya bisa istirahat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini