Potret Liburan Romantis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil di Bali

Dinny Ayu Anggarda Paramitha, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 549 2361861 potret-liburan-romantis-ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-di-bali-GDEsMVSX3q.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram @ririnekawati)

IBNU Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah, pada Sabtu 30 Januari 2021. Usai sah jadi suami-istri, pasangan selebritis ini liburan sekaligus bulan madu alias honeymoon ke Bali.

Ibnu dan Ririn melakukan road trip Jakarta-Bali selama 20 jam. Dari Jakarta, keduanya menggunakan mobil hingga ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi lalu menyeberang dengan kapal ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali.

Pasangan yang sama-sama berumur 39 tahun ini berbulan madu dan membagikan foto-foto romantis pada akun instagramnya.

Baca juga:  Naik Bus di Bali, Luna Maya Jadi Trending Topic Twitter

Apa saja yang dilakukan Ririn dan Ibnu saat di Bali? Berikut potret liburan mereka :

1. Jogging di Sekitar Resort dengan Pemandangan Hutan dan Laut

Plataran Menjangan Resort and Spa layaknya surga bagi Anda yang merindukan pantai dengan suasana hutan. Di sekitar resor dan pinggir pantai, binatang yang hidup liar seperti monyet, rusa, dan burung bisa kamu jumpai, lengkap dengan view pulau Menjangan di kejauhan.

ilustrasi

Ibnu dan Ririn jogging (Instagram @ibnujamilo)

Terletak di West Bali National Park, Jl. Raya Seririt–Gilimanuk, Gerokgak, Pejarakan, Gerokgak, Buleleng Regency, Bali, fasilitas yang ditawarkan benar-benar dapat memanjakan Anda dan pasangan terutama bagi Anda yang sengaja datang ke sini untuk bulan madu. Soal makanan, kamu pasti bakal suka.

Sebab menu yang disajikan di Plataran Menjangan sudah terbukti mendapat rating tinggi dari para pengunjung.

Lokasinya yang terpencil namun memiliki hamparan hutan seluas 382 hektare menghadap ke Pulau Menjangan dan Pulau Jawa. Anda dapat melakukan seperti morning forest walk seperti yang dilakukan Ririn juga Ibnu, snorkeling, dan private spa.

2. Padma Spa dengan Pemandangan Laut

Masih di Plataran Menjangan, saat Anda memasuki bangunan spa, Anda akan disambut dengan atmosfir hangatnya rumah yang sangat menenangkan. Ririn yang sangat menyukai spa saat berlibur, benar-benar terlihat menikmati pengalaman padma spanya.

ilustrasi

Interior spa yang dirancang dengan memadukan desain ala Amerika yang modern dan sentuhan Jawa dan Bali kuno yang unik dan berkarakter.

Setiap kamar spa sengaja dirancang menghadap ke bentangan laut yang tenang dengan pemandangan deretan gunung di kawasan Banyuwangi mulai dari gunung Baluran hingga kawah Ijen. Hal ini menciptakan sensasi relaksasi yang membuai dan menghipnotis. Anda pasti akan menikmati sesi spa dengan keindahan panorama yang sangat menakjubkan.

3. Menikmati Laut

Sudah menjadi hal wajib saat berlibur ke Bali untuk menikmati keindahan pantai dan lautnya. Hal ini pula yang dilakukan Ririn dan Ibnu saat di Bali, mereka menikmati laut bali dari The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa.

Resor yang mengandalkan indahnya pantai Nusa Dua yang terletak persis dibelakang hotelnya. Disepanjang pantai terdapat kursi jemur dan kursi restoran untuk menikmati makan malam di pinggir pantainya.

Menariknya lagi, terdapat 'kursi' makan dari pasir yang tingginya sejajar dengan permukaan pasir. Salah satu keunggulan hotel ini adalah fasilitas kolam renang yang hampir meliputi seluruh area hotel. Terletak di Kawasan Pariwisata Lot N2, Nusa Dua, 80363, Bali, Indonesia, konsep laguna memang menjadi daya tarik tersendiri Anda yang ingin menikmati bulan madu.

4. Relaksasi di Resor Bambu

Ulaman Eco Retreat yang beralamat di Desa Buwit Kediri, Tabanan, Bali, menawarkan nuansa Bali dengan arsitektur bangunan yang terbuat dari Bambu. Berbanding kebalik dengan bangunan bambu tradisional pada umumnya, penggunaan bambu pada Ulaman Eco Retreat Bali malah menambah nilai estetika.

Hal ini dapat terwujud karena perkembangan konstruksi bambu yang dirancang secara maksimal untuk menonjolkan keindahan bambu itu sendiri.

Dengan konsep natural yang menyatu dengan alam Ulaman Eco Retreat berhasil memukau para pengunjung lokal maupun internasional yang rela membayar jutaan demi menikmati keindahan resort ini. Seperti Ririn yang sangat mengagumi resor ini menuliskan rasa jatuhnya cintanya pada akun instagram miliknya "Jatuh 🤎 dengan @ulamanbali

Semua detail dan super unik dengan segala sensasi yg berbeda saat berada di sini. Uh relaxing!

Percayalah cukup pake hp dan ga perlu photografer heheh sudut mana pun terlihat Cantik.

Pastiku akan datang lagi...."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini