Menikmati Penginapan Bertema Antariksa di Batu Malang, Keren!

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 549 2362559 menikmati-penginapan-bertema-antariksa-di-batu-malang-keren-7nXBIiwnlj.jpg Hotel di Batu. (Foto: Instagram tamankelinci_)

SAAT berwisata ke Kota Batu, Malang, Anda bisa menginap di UFO Park Malang. Penginapan ini menawarkan konsep taman dan penginapan bertema negeri antariksa.

Di segala sudut taman terdapat miniatur alien lengkap dengan kendaraan dan rumahnya yang didesain sedemikian rupa, mirip dengan karakter alien yang biasa digambarkan dalam film atau animasi.

Saat berkunjung ke sini, suasana gersang akan langsung menyambut Anda, ditambah banyaknya batu-batu lancip berwarna coklat tua berjejer serta patung predator mampu menambah kesan layaknya di planet luar angkasa.

 Hotel batu

(Instagram tamankelinci_)

"Di sini bisa ketemu alien sama predator, walaupun itu cuma patung tapi serem banget", dikutip Okezone dari channel YouTube Azira Bersyukur.

Tempat ini ramai didatangi para wisatawan apalagi menjelang sore hari di karenakan udaranya yang semakin sejuk sambil menikmati sunset dengan disuguhkan panorama perbukitan dan area persawahan.

Selain mengenal macam-macam makhluk luar angkasa dan bisa puas berswafoto, di tempat ini ada empat pesawat UFO yakni yang terbesar dinamakan Jupiter, sedangkan tiga lainnya Pluto, Mars dan Zetna.

Jupiter merupakan sebuah kafe yang ada di UFO Park. Sedangkan tiga lainnya adalah penginapan dengan konsep kapsul. Masing-masing memiliki 6 ruang kapsul didalamnya. Jadi, wisatawan tidak perlu bingung untuk mencari penginapan.

Penginapan kapsul dengan berbentuk UFO ini ditawarkan dua tipe yaitu, kapsul standar dan kapsul superior. Fasilitas yang di berikan sama, hanya berbeda pada luasnya kapsul.

Bagi wisatawan yang tidak ingin menginap tidak perlu khawatir, karena cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati sejumlah spot foto unik di tempat ini sepuasnya.

UFO Park Malang berada di Desa Pandesari, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini