Viral Penumpang Masak Steak di Toilet Pesawat

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 406 2363075 viral-penumpang-masak-steak-di-toilet-pesawat-Dh1J0UmMZw.jpg Toilet pesawat (Wikicommons)

SEORANG komedian bikin heboh lewat aksinya memasak steak di toilet pesawat. Pria asal New York, Amerika Serikat itu mengabadikan aksi nyelenehnya tersebut lalu videonya diunggah di TikTok dan viral.

Pada video ia mengatakan bahwa maskapai penerbangan tidak memiliki makanan panas lagi di pesawat. “Saya menemukan solusi,” tulisnya dalam video dilansir dari International Business Times, Selasa (16/2/2021).

Baca juga:  Kapten Edward Limbong Bongkar Kasus Pelecehan Pramugari di Pesawat

Pengguna TikTok bernama Marcus Monroe itu mencoba memasak potongan steak sebagai jawaban atas masalah nyata yang disebabkan oleh banyak maskapai penerbangan yang menghentikan layanan makanan panas karena pandemi virus corona.

Rekaman video yang tampaknya dibuat di penerbangan Delta sempat viral dan menggegerkan warga TikTok. Namun akhirnya dihapus oleh pihak TikTok.

 

Marcus secara terbuka mengatakan semuanya hanyalah lelucon. Menurut banyak orang, video tersebut tidak hanya menjijikan tetapi juga terlihat seperti pelanggaran serius terhadap peraturan keselamatan kebakaran FAA yang dapat menyebabkan masalah serius untuk Marcus.

Baca juga:  Seperti Bioskop, Beginilah Kabin dan Jendela Pesawat di Masa Depan

Delta Airlines juga telah mengomentari insiden tersebut. Mereka sangat menyayangkan tindakan Marcus dan menyatakan bahwa tindakannya bukan sebuah candaan belaka.

"Tidak ada yang lebih penting dari keselamatan pelanggan dan karyawan kami. Tim kami menyelidiki situasinya dan telah melakukan kontak dengan pelanggan,” kata juru bicara Delta Airlines seperti dilaporkan Fox News.

“Untungnya, video tersebut dibuat-buat dan pelanggan telah menghapus video tersebut. Bermain-main dengan peraturan keselamatan di dalam pesawat bukanlah lelucon bagi kami."

Tapi, ini bukan satu-satunya aksi gila Marcus dalam penerbangan. Baru-baru ini sebuah video di mana ia tampak memotong rambut seorang wanita tanpa izin diunggah olehnya.

Katanya, rambut tersebut menutupi kursi belakang dan menghalangi layarnya. 

Sejak popularitas TikTok meroket, banyak pengguna seperti Marcus mulai mencoba aksi aneh.

Mereka ingin konten yang dibuatnya menarik perhatian banyak orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini