Masinis Ungkap Pengalaman Horor Diganggu Hantu saat Dinas

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 406 2363594 masinis-ungkap-pengalaman-horor-diganggu-hantu-saat-dinas-qEKu0ATjpB.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

JAM kerja yang padat membuat masinis kereta api haruslah siap untuk segala risikonya. Salah satunya keterlambatan lantaran gangguan atau kejadian mistis yang ternyata kerap dialami masinis.

Profesi masinis tak hanya butuh mental baja, tapi juga mampu menjaga fokus dalam tempo berjam-jam. Apalagi jika mengemudikan kereta pada malam hari yang rentan akan diganggu oleh sosok makhluk halus.

Seorang masinis bernama Iga menceritakan pengalaman nya ketika melihat makhluk halus saat mengemudikan kereta api. Hal ini ia ungkapkan lewat video di channel YouTube Masinis Gaming pada 28 Januari 2021.

Baca Juga: Merinding, Pramugari Ini Bertemu Hantu Kekasihnya di Bandara Soekarno-Hatta

Waktu itu Iga mendapat tugas ke luar kota hanya dengan asistennya tanpa adanya penumpang. Ia berangkat pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelum berangkat Iga memastikan dan mengecek kondisi kereta termasuk rangkaian-rangkaiannya.

 masinis

“Pada saat saya melihat ke belakang untuk memastikan keamanan rangkaian, saya melihat sosok putih, saya tidak tahu itu apa, lagi duduk di atas tangki minyak kereta api,” kata Iga.

Saat itu Iga tidak ambil pusing dan menghiraukan sosok itu. Ia menganggap itu hanyalah halusinasinya saja. Namun, ketika ia mengecek ke bagian belakang, dan melihat lagi ke tempat tangki minyak itu, sosok putih tersebut sudah menghilang. Itu adalah pertama kalinya Iga melihat sebuah hal misterius.

Tak cukup sampai di situ saja, penampakan juga dialami oleh Iga ketika dinas dengan kereta yang berpenumpang. Kejadian itu dialaminya ketika melewati sebuah jembatan.

“Jadi pada waktu itu di jembatan pada pukul 21.35, ada sosok hitam. Saya nggak tahu itu orang atau apa, tapi itu dilihat oleh asisten saya juga," kata Iga

Merasa bingung, Iga pun mengungkapkan apa yang dilihatnya ke asistennya. Asistennya juga mengatakan hal yang sama.

“Jembatan tersebut kurang lebih panjangnya 30 meter dan dia berdiri di samping jembatan, sosoknya hitam. Pas saya melewati jembatan, ia sudah tidak ada," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini