Siapa Sih Alesya Kafelnikova, Bule Rusia Pose Tanpa Busana di Punggung Gajah?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 406 2363604 siapa-sih-alesya-kafelnikova-bule-rusia-pose-tanpa-busana-di-punggung-gajah-lF6gg8SpYJ.jpg Alesya Kafelnikova. (Foto: Instagram)

TURIS asing kembali berulah. Belum lama ini beredar sebuah video di media sosial menampilkan aksi influencer asal Rusia yang nekat berpose tanpa busana di atas punggung gajah Sumatera.

Dialah Alesya Kafelnikova, wanita berusia 22 tahun ini diketahui tengah berada di Pulau Dewata Bali. Seperti kebanyakan turis, Alesya Kafelnikova menghabiskan waktunya dengan menyambangi sejumlah spot wisata.

Namun pada salah satu unggahannya di Instagram, Alesya Kafelnikova justru tampil nekat tanpa busana, ketika berpose di atas punggung gajah Sumatera. Unggahan inilah yang kemudian menuai banyak kecaman dari para aktivis lingkungan dan netizen dunia.

Hasil penelusuran MNC Portal, Alesya Kafelnikova ternyata bukan sembarang turis. Ia memiliki background atau profil yang cukup menarik. Penasaran? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya.

Baca Juga: Tunggangi Gajah Tanpa Busana, Bule Cantik Rusia Tuai Kecaman

Model

 model

Selain aktif sebagai influencer, profesi utama Alesya Kafelnikova adalah seorang model runaway dan photography. Alesya saat ini tergabung dalam IMG models. Ia beberapa kali menjadi cover majalah fashion dunia seperti Elle dan Vogue Magazine.

Anak mantan petenis nomor 1 di dunia

Melansir hitc.com, Kafelnikova ternyata berasal dari keluarga terpandang di Rusia. Ayahnya, Yevgeny Kafelnikov, merupakan atlet tenis paling dihormati dan pernah menyabet predikat petenis nomor 1 di dunia. Yevgeny berhasil meraih titel bergensi seperti French Open 1996 dan Australia Open 1999.

Gaya hidup jetset

 model

Tak seperti ayahnya, Alesya Kafelnikova kerap mengumbar kehidupan mewahnya (jetset) di media sosial. Belum lama ini, ia diketahui menetap di Moskow, Paris, London, sebelum akhirnya menyambangi Pulau Dewata Bali.

Sudah berulang kali ke Indonesia

Sebelum video telanjangnya di Bali viral, Alesya Kafelnikova ternyata sudah beberapa kali menyambangi Indonesia. Tahun 2019 lalu, ia kedapatan tengah berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kala itu, Kafelnikova menetap di sebuah resor mewah di kawasan Gili Trawangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini