Mobil Pilot Cantik Athira Farina Alami Kecelakaan saat Liburan di Bali

Natalia Christine, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 406 2363676 mobil-pilot-cantik-athira-farina-alami-kecelakaan-saat-liburan-di-bali-6T4gXfUYx5.jpg Pilot cantik Athira Farina. (Foto: Instagram)

PILOT cantik Athira Farina mengalami kecelakaan bersama teman-temannya saat sedang berlibur di Nusa Penida, Bali. Bagaimana kondisinya?

Ya, kabar kecelakaan tersebut diunggah dirinya melalui akun instagram pribadi miliknya. Athira Faruna tidak mengetahui persis bagaimana kronologi kecelakaan tersebut, karena sedang tertidur dalam keadaan duduk di baris kedua. Tiba tiba ia terbangun setelah mengalami benturan yang sangat keras.

Baca Juga: Kenalin Athira Farina, Pilot Cantik Calon Jodoh El Rumi

 pilot

“Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau ditanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras,” tulis Athira dalam postingan instagram pribadinya @athirafarina.

 

Kejadian tersebut begitu cepat, Athira dan teman temannya memutuskan untuk segera bergegas keluar dari mobil usai mengalami benturan. Tidak lama kemudian, mobil yang ia naiki tersebut terbakar habis oleh si jago merah.

“Kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis,” sambungnya.

Melalui kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp280 juta. Saat ini Athira telah kembali ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif di sana.

Dari musibah yang menimpanya, Athira meminta doa untuk dirinya agar lekas pulih dan memberi pesan agar berhati-hati serta memastikan kendaraan yang akan digunakan sebelum bepergian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini