Pilot Cantik Athira Farina Positif Covid-19 Pasca-Kecelakaan

Natalia Christine, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 406 2363682 pilot-cantik-athira-farina-positif-covid-19-pasca-kecelakaan-SNS7PcHBNO.jpg Pilot cantik Athira Farina. (Foto: Instagram)

PILOT cantik Athira Farina mengabarkan bahwa dirinya juga positif Covid-19. Ia baru mengetahuinya, usai mengalami kecelakaan mobil di Bali.

Melalui Instagram story, Athira Farina mengonfirmasi bahwa dirinya juga terkena virus Covid-19. Ia tahu dari hasil tes swab PCR ketika dirinya harus menjalani rawat inap akibat kecelakaan.

 athira

“Karena rawat inap harus pcr swab, hasilnya baru keluar dan saya positif," ungkapnya dikutip Okezone dari instastory miliknya @athirafarina.

Baca Juga: Mobil Pilot Cantik Athira Farina Alami Kecelakaan saat Liburan di Bali

Pilot yang sempat dijodohkan dengan Dul Jaelani ini pun meminta kepada semua kerabat dekat atau teman yang pernah kontak, untuk segera tes Covid-19. "Bagi teman-teman yang ada contact dengan saya dalam waktu dekat tolong segera check,” katanya.

Sebelumnya, Athira mengunggah kabar kecelakaan, melalui akun instagram pribadi miliknya. Athira Farina tidak mengetahui persis bagaimana kronologi kecelakaan tersebut, karena sedang tertidur dalam keadaan duduk di baris kedua.

Tiba tiba ia terbangun setelah mengalami benturan yang sangat keras. Lalu bergegas keluar mobil dan selamat.

“Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau ditanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras,” tulis Athira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini