40 Hari Meninggalnya Okky Bisma, Pramugari Aldha Refa: Tunggu Aku di Surga Pih

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 406 2364379 40-hari-meninggalnya-okky-bisma-pramugari-aldha-refa-tunggu-aku-di-surga-pih-TAuWV3eiyn.jpg Aldha Refa (kanan) bersama suaminya almarhum Okky Bisma (Instagram @aldharefa)

PRAMUGARI Aldha Refa mengenang 40 hari meninggalnya mendiang suami tercinta Okky Bisma. Aldha menggunggah kata berisi doa dan pesan menyentuh penuh rindu kepada almarhum pramugara pesawat Sriwijaya Air tersebut.

Okky Bisma merupakan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, pada Sabtu 9 Januari 2021. Okky salah satu awak kabin yang ikut dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak tersebut.

Baca juga: Pramugari Aldha Refa Pakai Baju Okky Bisma: Berasa Kamu Peluk, Pih!

Jenazahnya terindentifikasi beberapa pasca-kecelakaan dan sudah dimakamkan di TPU Balekambang, Condet, Jakarta Timur, pada Kamis 14 Januari 2021.

Pada Rabu kemarin, Aldha Refa memberitahukan bahwa sudah genap 40 hari Okky Bisma menghadap Sang Khalik. Lewat Instagram story akun @aldharefa mengunggah foto almarhum disertai tulisan “mengenang 40 hari wafatnya Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto.”

ilustrasi

Okky Bisma tertulis lahir di Jakarta, 12 Desember 1991 dan wafat pada di Jakarta, 9 Januari 2021. 

“Yaa Allah ga berasa pih udh 40 hari.. tunggu aku di Surga Allah ya pih.. Amin Yaa Allah,” tulis Aldha Refa disertai “alfatihah.”

Pada slide selanjutnya, Aldha mengunggah foto Okky Bisma dilengkapi tulisan “Love u pih”.

Baca juga: 5 Kisah Pramugari Korban Pelecehan Seksual, Ada yang Diajak Ngamar

Dalam foto dipotret 2 tahun lalu itu, Okky Bisma mengenakan kaos polo biru tua dengan kacamata yang bertengger di hidungnya. Ia menunjuk ke atas.

Okky Bisma memang dikenal sebagai pribadi yang humoris dan suka menghibur teman-temannya. Hal itu pula yang menyebabkan teman serta istrinya merasa sangat kehilangan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini