Kapal Pesiar Ini Kembali Berlayar ke Berbagai Destinasi Mulai Maret 2021

Fatha Annisa, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 406 2364399 kapal-pesiar-ini-kembali-berlayar-ke-berbagai-destinasi-mulai-maret-2021-qm97zrPqy3.jpg Kapal pesiar Costa Smeralda (Foto Costa Cruises)

COSTA Cruises berharap kapal pesiar yang beroperasi di bawah naungan perusahaannya bisa kembali berlayar pada Maret 2021, setelah berbulan-bulan menghentikan pelayaran karena pandemi COVID-19.

Carnival Corporation selaku operator kapal pesiar berharap bisa melihat kapal pesiar unggulan Costa Smeralda berlayar lagi pada 27 Maret 2021, membawa para tamu ke serangkaian destinasi di Italia.

Baca juga;  Wahana Wisata Bernuansa Minang Dibangun di Kawasan Pantai Air Manis

Melansir Breaking Travel News, Kamis (18/2/2021), kapal tersebut akan menawarkan tiga hingga empat hari pelayaran mini atau tujuh hari pelayaran. Lokasi yang akan dikunjungi adalah Savona, La Spezia, Civitavecchia, Napoli, Messina dan Cagliari.

Mulai 1 Mei, Costa Smeralda akan kembali berlayar selama satu minggu dengan kapal pesiar di Mediterranean barat, dengan kunjungan ke Italia (Savona, Civitavecchia dan Palermo), Prancis (Marseille) dan Spanyol (Barcelona dan Palma de Mallorca).

 

Kapal kedua, Costa Luminosa juga akan kembali beroperasi berangkat dari Trieste mulai 2 Mei mendatang. Keesokan harinya dari Bari, mengkonfirmasi program pelayaran satu minggu di Yunani dan Kroasia.

Baca juga:  Seperti Bioskop, Beginilah Kabin dan Jendela Pesawat di Masa Depan

Costa bekerja sama dengan otoritas nasional dan lokal dari negara-negara yang termasuk dalam rencana perjalanan kapalnya di luar Italia untuk menentukan rincian dimulainya kembali operasi kapal pesiar dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang ditingkatkan melalui penerapan Protokol Keselamatan Costa.

Kapal pesiar lain yang dijadwalkan hingga akhir Mei dan tidak termasuk dalam program di atas akan dibatalkan.

Costa sedang dalam proses memberitahu agen perjalanan dan pelanggan yang terpengaruh oleh perubahan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini