Norwegian Cruise Batalkan Semua Pelayaran karena Corona

Fatha Annisa, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 406 2364444 norwegian-cruise-batalkan-semua-pelayaran-karena-corona-DkMBm9t8o1.jpg Ilustrasi (Freepik)

NORWEGIAN Cruise Line Holdings telah membatalkan semua pelayaran hingga setidaknya akhir Mei 2021 karena sektor pelayaran tengah berjuang untuk melawan pandemi COVID-19.

Norwegian Cruise Line Holdings sendiri merupakan perusahaan induk yang berdomisili di Bermuda dan berasal dari Amerika Serikat.

Baca juga:  Langka! Fenomena Es Biru Muncul di Michigan Tuai Decak Kagum

Dilansir dari laman Breaking Travel News, Kamis (18/2/2021), keputusan tersebut berdampak pada perjalanan dari semua merek yang dikendalikan oleh perusahaan, termasuk Norwegian Cruise Line, Oceania Cruises, dan Regent Seven Seas Cruises.

Norwegian mengatakan pihaknya terus bekerja dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat untuk mengembangkan protokol kembali berlayar.

 

Perusahaan kapal pesiar tersebut mengemukakan akan terus bekerja sama dengan pemerintah global dan otoritas kesehatan masyarakat dan penasihat ahli Healthy Sail Panel untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi para tamu, awak, dan komunitas yang dikunjungi.

Mereka membatalkan pemesanan perjalanan para tamu dan memintanya untuk menghubungi penasihat perjalanan mereka atau jalur pelayaran untuk informasi lebih lanjut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini