Liburan Alesya Kafelnikova, Tak Cuma Menunggangi Gajah Tanpa Busana di Bali

Salsabila Jihan, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 549 2364411 liburan-alesya-kafelnikova-tak-cuma-menunggangi-gajah-tanpa-busana-di-bali-Gvv63aQaAS.jpg Alesya Kafelnikova. (Foto: Instagram)

ALESYA Kafelnikova, seorang turis asing asal Rusia yang nekat berpose tanpa busana di atas punggung gajah Sumatera saat berada di Bali mendadak viral. Kalau mengulik potret liburannya enggak cuma ke Bali loh!

Alesya Kafelnikova adalah seorang influencer berusia 22 tahun. Ia juga merupakan seorang model dan kerap kali potret dirinya menjadi cover majalah fashion terkenal di dunia, seperti Elle dan Vogue.

Ternyata, Alesya juga gemar traveling. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagramnya. Nah, berikut ini Okezone telah rangkum beberapa potret liburan Alesya yang diunggahnya dalam akun @kafelnikova_a.

Pose berlatar Menara Eiffel, Prancis

alesya

Berlatar menara ikonik Prancis, Alesya diketahui sedang bersantai di salah satu restoran yang dekat dengan Menara Eiffel, yaitu Girafe Restaurant.

Menara Eiffel sendiri merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine, Paris. Nama menara ini diambil dari nama perancangnya, Gustave Eiffel. Menara ini juga merupakan salah satu bangunan tertinggi di Paris dengan ketinggian puncaknya mencapai 324 meter.

Struktur yang dibangun antara tahun 1887 dan 1889 ini awalnya sebagai pintu masuk Exposition Universelle atau Pameran Dunia yang merayakan seabad Revolusi Prancis. Menara ini diresmikan tanggal 31 Maret 1889 dan dibuka pada 6 Mei 1889. Namun sejak awal abad ke-20, menara ini digunakan untuk transmisi radio.

Baca Juga: Asyiknya Menikmati Danau Toba dari Huta Ginjang

Tunggangi gajah di Bali

alesya

Dengan menambahkan keterangan dengan kalimat singkat, "Natural vibes" atau "Suasana Alami", potretnya saat menunggangi gajah tanpa menggunakan sehelai kain di hutan Bali inilah yang membuat Alesya menjadi viral di media sosial.

Di balik itu, selain kekayaan alamnya, Bali juga ternyata memiliki sejumlah tempat wisata untuk menunggangi gajah. Misalnya saja di Bali Elephant Safari Park di Desa Taro, Taman Bali Safari and Marine Park di Kabupaten Gianyar, Bakas Elephant Safari di Kabupaten Klungkung, dan Bali Zoo.

Museum Louvre, Prancis

museum

Pada 23 September 2020, Alesya memposting potret dirinya saat berada di Musée du Louvre atau disebut juga sebagai Museum Louvre. Museum tersebut terletak di Rive Droite Seine, Arondisemen pertama di Paris, Prancis.

Museum Louvre adalah salah satu museum seni terbesar dan sebuah monumen bersejarah di dunia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Sebanyak hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19 dipamerkan di area seluas 60.600 meter persegi itu.

Bahkan saking banyaknya pengunjung, museum ini selalu mendapatkan predikat sebagai "World's Most Visited Art Museum" dan memegang peringkat pertama dari berbagai situs.

Di taman Museum, terdapat juga sebuah piramida yang terbuat dari kaca dan besi besar yang dikelilingi oleh tiga piramida kecil lainnya. Piramida utamanya digunakan sebagai pintu masuk utama ke museum. Bangunan yang selesai dibangun pada 1989 itu juga menjadi ikon bagi Kota Paris.

Main golf di Moskow, Rusia

alesya

"Special warm day, playing Golf ⛳️" tulis anak mantan petenis nomor 1 di dunia, Yevgeny Kafelnikov.

Yevgeny pindah haluan dari tenis menjadi golf setelah ia menyelesaikan karier tenisnya dan sekarang menjadi salah satu pendukung olahraga ini.

Golf sendiri merupakan daftar olahraga baru yang dimainkan di Rusia dan umumnya dianggap sebagai hobi bagi orang kaya. Di Rusia, klub golf pertama kali dibuka pada 1987 yang letaknya di kawasan elit di barat Moskow.

Ada beberapa klub golf di Moskow, seperti Moscow City Golf Club, Pestovo Golf and Yacht Club, Tseleevo Country House, Le Meridien Moscow Country Club, Pirogovo Resort, dan klub yang dipilih Alesya, Agalarov Golf and Country Club.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini