Hapus Foto Tanpa Busana di Atas Gajah, Bule Cantik Rusia Akhirnya Minta Maaf

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 406 2364694 hapus-foto-tanpa-busana-di-atas-gajah-bule-cantik-rusia-akhirnya-minta-maaf-IjTJgiBbnU.JPG Alesya Kafelnikova (Foto: Instagram/@kafelnikova_a)

ALESYA Kafelnikofa mendadak bikin heboh jagat maya akibat unggahan foto vulgarnya yang berpose tanpa busana di atas punggung gajah. Pemotretan itu dilakukan Alsya di Bali. Terkait fotonya yang membuat gaduh, influencer berusia 22 tahun itu akhirnya membuat klarifikasi.

"Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini," tulis Alesya di akun instagramnya, @kafelnikova_a.

Ia menyayangkan jika masyarakat menganggap fotonya itu vulgar. Alesya memandang posenya tersebut merupakan karya seni yang menginterpretasikan keindahan dan kecintaan seseorang terhadap alam.

"Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali!!!," imbuhnya.

Baca juga: Siapa Sih Alesya Kafelnikova, Bule Rusia Pose Tanpa Busana di Punggung Gajah?

"Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya," tambah Alesya.

Dirinya mengaku hal yang dilakukannya merupakan murni kegiatan pemotretan pribadi dan tanpa ada niatan menyinggung perasaan warga lokal.

"Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini. 🙏🏼♥️🇲🇨," tutupnya.

Sebelumnya, turis asing asal Rusia, Alesya Kafelnikova kembali berulah. Belum lama ini beredar sebuah video di media sosial menampilkan aksi influencer asal Rusia yang nekat berpose tanpa busana di atas punggung gajah Sumatra.

Ia diketahui tengah berada di Pulau Dewata Bali. Seperti kebanyakan turis, Alesya Kafelnikova menghabiskan waktunya dengan menyambangi sejumlah spot wisata.

Namun pada salah satu unggahannya di Instagram, Alesya Kafelnikova justru tampil nekat tanpa busana, ketika berpose di atas punggung gajah Sumatra. Unggahan inilah yang kemudian menuai banyak kecaman dari para aktivis lingkungan bahkan netizen dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini