Potret Liburan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar di Yogya, Ketemu Zaskia Adya Mecca

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 549 2364981 potret-liburan-teuku-wisnu-shireen-sungkar-di-yogya-ketemu-zaskia-adya-mecca-QIizpOnHQB.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Yogyakarta (Instagram @shireensungkar)

PASANGAN selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru-baru ini liburan ke Yogyakarta dan Magelang, Jawa Tengah bersama tiga anaknya. Mereka naik bus ke Yogya.

Potret aktivitas liburan Wisnu dan Shireen dibagikan di akun Instagram @shireensungkar. Mereka juga bertemu artis Zaskia Adya Mecca di Yogya.

Seperti apa liburannya?

1. Menginap di Ubu Vila

Keluarga Wisnu dan Shireen menginap di Ubu Villa, Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 11, Donolayan, Donoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: 7 Wisata Sumba Punya Pemandangan Eksotis, Anang-Ashanty Aja Kepincut

Villa ini dekat dengan sejumlah tempat wisata seperti Kaliurang dan Candi Prambanan.

Villa bertema Jawa modern yang menyuguhkan pemandangan yang begitu memanjakan mata dengan hijaunya sawah serta diiringi suara gemericik air sungai. Cocok untuk bersantai melepas penat dan menikmati sejuknya udara pedesaan.

Ilustrasi

Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan putrinya di Ubu Villa (Instagram @shireensungkar)

"Beberapa hari lalu stay at @ubuvilla seru nyatu sama alam, disekelilingin sawah jadi bisa jalan jalan disawah pagi pagi vilanya nyaman dan bersihh. Btw hawwa kakinya kenapa si gemash ahahha, tungguin vlog jogja kita yaaa MasyaaAllah," tulis Shireen dalam keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, Shireen berpose bersama Teuku dan anaknya, Hawa di pinggir kolam yang dibelakangnya terdapat papan penanda bertuliskan "Ubu Villa".

2. Berenang bersama ketiga anaknya di The Kharma Villa

Dengan memamerkan keseruannya bersama sang anak, Shireen membagikan potret seru berenang di kolam The Kharma Villa.

"Gaya hawa sama dek sya berenang pake ban dan adam dengan gaya pura pura tenggelem karena tau di foto btw ini waktu di @kharmavillas," ujar Shireen.

Baca juga: Melihat Wajah Baru Senen, Ikon Jakarta yang Dibanggakan Anies Baswedan

"Pinter banget ih aktingnya adam, calon jadi aktor nih ya," komentar akun @zlfi_rena.

"Kak shireen keliatan adem banget kalo udah main bareng anak-anak... bahagia terus," timpal akun @ditaare.

 Ilustrasi

Villa berbintang lima ini memiliki luas 3.300 meter persegi dan enam villa mewah di desain bernuansa budaya Jawa modern dengan kolam renang pribadi sendiri.

The Kharma Villas terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar Jl. Padma, Panggung Sari, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Menikmati pemandangan alam di atas ketinggian

Saat berada di Magelang, Shireen dan Teuku mengunjungi sebuah restoran di Perbukitan Menoreh, yaitu Enam Langit by Plantaran yang menyuguhkan panorama enam gunung sekaligus.

Meskipun mengajak anak-anak, tetapi hal tersebut tak menghalangi Shireen dan Teuku untuk berkesempatan berfoto berdua. Teuku berpose merangkul sang istri, membuat Shireen tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya.

Enam Langit by Plantaran yang berkonsep venue dan lounge ini menawarkan pengalaman sensasi makan di ketinggian. Berbagai jenis menu ala Nusantara, western, dan Asia tersedianya di tempat ini.

Restoran ini memiliki pemandangan menakjubkan seperti Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing, dan Prau. Selain gunung, Candi Borobudur juga akan terlihat dari kejauhan.

4. Menyinggahi Taman Sari Keraton bersama Zaskia Adya Mecca

 

Saat di Yogya, Shireen ikut bertemu sahabatnya sesama aktris, Zaskia Adya Mecca. Keduanya menghabiskan waktu bersama di Taman Sari Keraton.

 Ilustrasi

Pada unggahannya, Shireen menuliskan bahwa ia sudah 1,5 tahun tidak berjumpa dengan istri Hanung Bramantyo tersebut yang memilih untuk menetap di Yogyakarta.

“Jadi turis ️keliling diajakin tuan rumah @zaskiadyamecca dijkt g pernah ketemu hampir 1.5 tahun happy banget bisa quality time disini,” katanya.

Taman Sari Keraton merupakan salah satu bangunan milik kesultanan Yogyakarta yang difungsikan sebagai destinasi wisata dan pada saat tertentu juga masih digunakan sebagai tempat ritual oleh para keluarga raja.

Dengan bentuk bangunan arsitektur ala Portugis dan Jawa membuat bangunan di taman ini menjadi daya tarik utama. Meskipun sekarang kondisi bangunan tak lagi utuh seperti dahulu saat masih menjadi taman kesultanan, namun tetap saja aura keindahan terpancar kuat dari bangunan-bangunan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini