Intip Liburan Dayana di Dubai, Lihat Buaya hingga Kasih Makan Jerapah

Salsabila Jihan, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 549 2365062 intip-liburan-dayana-di-dubai-lihat-buaya-hingga-kasih-makan-jerapah-dS8ozGgrB7.jpg Dayana. (Foto: Instagram)

DAYANA sedang menikmati berwisata di sebuah kebun binatang private di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Seperti apa ya keseruannya?

Melalui akun unggahan Instagram Story dalam akun pribadi miliknya @demi.demik, Dayana sedang asyik berkeliling dan bermain di kebun binatang. Dayana berinteraksi dengan banyak hewan di sana.

Yuk intip beberapa potret Dayana saat liburan ke Dubai sebagai berikut, ditulis Okezone, Sabtu (20/2/2021).

Memberi makan jerapah

dayana

Pada awal unggahannya ketika memasuki kebun binatang, Dayana terlihat sedang memberi makan hewan yang memiliki leher panjang itu.

Di unggahan lainnya, Dayana terlihat memberi makan jerapah itu sambil duduk bersantai dan memegang hewan itu.

Baca Juga: Potret Dayana Belajar Main Angklung, Wah, Makin Cinta Indonesia Nih

Memberi makan lemur ekor cincin

dayana

Dalam unggahannya itu, Dayana terlihat berani memberi makan lemur ekor cincin secara langsung.

Namun hewan tersebut nampak malu-malu untuk mengambil makanannya yang diletakkan oleh petugas di telapak tangan Dayana. Setelah berhasil memakan makanannya, lemur itu langsung pergi meninggalkan Dayana.

Suka dengan buaya

dayana

Dayana sepertinya sangat suka dengan buaya, bahkan ia menambahkan tulisan "Buaya" pada unggahannya itu.

Namun ada satu lagi unggahan Dayana yang juga menunjukkan reptil tersebut dengan menambahkan tulisan, "@fikinakii U?🤍😂 I finally found buaya. Haha".

Memberi makan singa putih

dayana

Pada unggahan berikutnya, Dayana tampak berani memberi makan singa putih dari jarak yang cukup dekat. Walaupun begitu, tetap saja ia didampingi oleh petugas yang menangani satwa liar tersebut.

Tidak hanya itu saja, di kebun binatang itu Dayana banyak bermain dan memberi makan hewan-hewan yang ada di sana, seperti kuda nil, ular, harimau putih, dan lainnya.

Setelah ditelusuri, Dayana ternyata mengunjungi sebuah kebun binatang yang sifatnya private dan tidak dibuka untuk umum. Pernyataan tersebut tertulis di akun Instagram resmi milik kebun binatang tersebut, @fame.farm.

Ternyata, selain Dayana, banyak tokoh-tokoh publik terkenal yang pernah mengunjungi kebun binatang yang bersifat private itu, seperti Lionel Messi dan Jason Derulo.

Fame Park adalah sebuah peternakan hewan eksotis milik seorang pengusaha Emirate, Saif Ahmad Belhasa. Peternakan tersebut merupakan tempat persinggahan bagi para selebriti saat mereka berkunjung ke UEA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini