Lyodra Ginting: Harapan Aku Pariwisata Sumatera Utara Makin Sukses

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 406 2365847 lyodra-ginting-harapan-aku-pariwisata-sumatera-utara-makin-sukses-AjkluXSMil.jpg Lyodra Ginting (Instagram @lyodraofficial)

PENYANYI jebolan Indonesian Idol Season X, Lyodra Ginting memeriahkan peluncuran program Beli Kreatif Danau Toba di Dairi, Sumatera Utara, pada Sabtu 20 Februari kemarin. Gadis asal Medan ini berharap pariwisata Sumut bisa sukses.

Dalam peluncuran program Beli Kreatif Danau Toba, turut hadir Menparekraf Sandiaga Uno dan sejumlah pejabat baik dari nasional maupun daerah. Lyodra mengaku bangga bisa tampil di depan mereka.

Baca juga:  Potret Sandiaga Uno Seruput Kopi Sambil Nikmati Keindahan Danau Toba

"Aku bisa nyanyi di kampung halamanku juga, dan bisa ketemu orang spesial. Ada pak Sandiaga Uno, ada pejabat-pejabat daerah juga di sumatera utara," katanya kepada MNC Portal.

 

Lyodra bangga karena Danau Toba masuk dalam destinasi super prioritas yang saat ini sedang terus dikembangkan oleh pemerintah.

Selain itu Lyodra berharap, pariwisata di Sumut semakin menjadi yang terbaik, sukses, meningkatkan nama baik Sumatera Utara. Khususnya bagi masyarakat supaya lebih kreatif, yakni dalam memajukan Tanah Batak.

"Harapan aku untuk Pariwisata Sumatera Utara yang pasti terbaik, sukses, semakin meningkat dan dari masyarakat bisa membiasakan diri untuk kreatif, disiplin, tertib, jangan buang sampah sembarangan," pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini