Dicari Videografer Pemula untuk Ekspedisi ke Gunung Everest

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 406 2366063 dicari-videografer-pemula-untuk-ekspedisi-ke-gunung-everest-q9UyBDGj0S.jpg Pendaki Gunung Everets (Foto Reuters)

SEBUAH perusahaan biro perjalanan ingin mengajak videografer pemula dalam tur Gunung Everest dan mengabadikan pengalaman petualangan tersebut dalam film.

Videografer akan dibayar oleh GoKo Travel sebesar £150 atau sekitar Rp3 juta untuk mendokumentasikan ekspedisi gratis mereka selama 17 hari di gunung tertinggi di dunia.

Baca juga:  Tipe-Tipe Orang yang Harus Dihindari untuk Traveling Bareng

Perjalanan mereka akan dimulai di Kathmandu, Nepal dengan rombongan kecil, melihat-lihat pemandangan sebelum 13 hari mendaki ke Lukla.

Dilansir dari Wales Online, Senin (22/2/2021), pelamar yang terpilih akan berjalan melalui desa Sherpa, melalui biara yang menakjubkan, dan melewati jembatan gantung yang indah dalam perjalanan ke Kamp Dasar Everest.

Malam hari akan dihabiskan untuk memulihkan diri di kedai teh yang nyaman, menyantap masakan khas Nepal, dan berbaur dengan sesama wisatawan.

 

Trek ke Gunung Everest adalah salah satu trek yang paling mengesankan di dunia. Meski pendaki tidak akan ke puncak tetapi pendaki akan mendaki ke basecamp yang lebih tinggi dari Kilimanjaro.

Baca juga:  Lumba-Lumba Belang Langka Muncul Setelah 20 Tahun

GoKo Travel akan membagikan karya videografer di seluruh situs web dan saluran media sosial mereka. Videografer terpilih diharapkan dapat merekam rekaman perjalanan, pemandangan luar biasa, dan kisah wisatawan lainnya.

“Anda tidak perlu menjadi videografer profesional untuk melamar, tetapi Anda perlu mengetahui dasar-dasarnya. Lihat keterampilan dan atribut yang kami cari dari kandidat yang berhasil di bawah ini,” kata GoKo Travel di laman resminya

1. Pemahaman dasar tentang prinsip-prinsip produksi dan pengeditan video

2. Kemampuan untuk menangkap footage video menggunakan berbagai alat perekam

3. Antusiasme terhadap video sebagai media komunikasi dan mendongeng

4. Suka bepergian dan menjelajahi dunia

5. Rasa petualangan yang tajam dan tidak takut terjebak

 ilustrasi

6. Terbuka, ramah dan komunikator yang hebat

7. Seorang pendongeng alami yang dapat menghidupkan pengalaman wisata kami.

“Jika Anda tertarik, Anda bisa melamar dengan mengisi formulir aplikasi laman resmi kami di gokotravels.com dan beri tahu kami mengapa Anda adalah kandidat terbaik untuk peran tersebut.” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini