Pemkab Bone Bolango Promosikan Wisata Unggulan di Hadapan Menparekraf Sandiaga Uno

Antara, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 406 2366158 pemkab-bone-bolango-promosikan-wisata-unggulan-di-hadapan-menparekraf-sandiaga-uno-bHL5IOhUr0.JPG Pertemuan kepala daerah dengan Menparekraf Sandiaga Uno dalam rangka pemaparan potensi wisata daerah (Foto: Antara)

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, mempromosikan berbagai wisata unggulan di hadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Plh Bupati Bone Bolango, Ishak Ntoma berujar bahwa dirinya menampilkan sekaligus memaparkan semua destinasi wisata yang ada di Bone Bolango saat bertemu Menparekraf di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sandiaga dan Angela Tanoe Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah I Gede Ardika

"Selain itu, saat memaparkan profil berbagai potensi wisata di Bone Bolango yang mengedepankan semangat Kabupaten Konservasi dengan sektor unggulan wisata minat khusus dalam bentuk ekowisata," ujarnya.

Ishak menjelaskan, hal itu sejalan pula dengan program Geopark Gorontalo yang digalakkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Ishak menambahkan, di hadapan Menteri Sandiaga yang masih memiliki darah Gorontalo itu, ia juga memaparkan penajaman terhadap potensi objek wisata yang sudah ada. Pertemuan juga dihadiri Gubernur Gorontalo, serta wali kota dan bupati di Provinsi Gorontalo.

"Serta, monitoring kemajuan program desa wisata yang dinilai akan mendongkrak perekonomian secara umum di Kabupaten Bone Bolango dari sektor pariwista," tandasnya.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini