Pose Tanpa Busana di Tengah Salju, Selebgram Belanda Ini Ungkap Fakta Mengejutkan

Salsabila Jihan, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 406 2367134 pose-tanpa-busana-di-tengah-salju-selebgram-belanda-ini-ungkap-fakta-mengejutkan-RurgJbiDPX.JPG Sterre Cordes, selebgram asal Belanda pose tanpa busana di tengah salju (Foto: Daily Star)

SEORANG turis wanita asal Belanda yang gemar berkeliling dunia tanpa busana, Sterre Cordes bercerita tentang atensi yang didapat dari hasil pose vulgarnya itu.

Sterre Cordes yang juga dikenal sebagai selebgram memang kerap membagikan fotonya dalam keadaan tanpa busana di akun media sosialnya. Cordes mengaku mendapat inspirasi untuk berpose seperti itu dari salah satu halaman media sosial.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Daily Star, Cordes justru senang mendapat perhatian akibat ulahnya itu.

Baca juga: Viral Selebgram Pose Tanpa Busana di Tengah Salju Tenteng Papan Ski

"Ya, telanjang di depan umum masih dianggap hal yang sangat tabu di dunia ini. Saya mendapatkan perhatian banyak orang, kebanyakan pria dan mereka melihatnya sebagai sesuatu yang seksual," ungkap wanita berambut pirang itu.

Tak banyak yang bisa ia lakukan dengan posenya itu, namun Cordes ingin mencoba mengubah persepsi orang tentang nude. "Juga pesan yang paling sering saya terima adalah 'kirim foto telanjang', dan itu tidak akan pernah mereka dapatkan," imbuh Cordes.

Foto-foto yang diambil Cordes biasanya berada di lokasi sepi. Ia bersikeras bahwa tidak akan pernah melepas pakaiannya di jalanan umum.

Baca juga: Ini Alasan Selebgram Belanda Nekat Main Ski Tanpa Busana

"Saya tidak akan berjalan telanjang di depan umum, seperti di jalanan, karena saya bisa langsung ditangkap," tuturnya.

Gadis itu menambahkan; "Saya telanjang di tempat terpencil atau di daerah perkotaan (sepi)," kata Cordes.

Menurutnya, berpose tanpa sehelai benangpun yang melekat pada tubuh bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti.

"Hari ini, semua orang malu dengan tubuh mereka dan itu adalah sesuatu untuk diri mereka sendiri dan mungkin untuk pasangan," katanya.

Ia juga mengungkap alasan mengapa dirinya nekat berpose tanpa busana. Menurut Cordes, pose seperti itu dapat menginspirasi orang lain agar tidak malu dengan bentuk tubuh mereka yang notabene anugerah Tuhan, sekaligus menandakan semua orang berhak memiliki citra positif atas keindahan tubuh yang dimiliki.

Lantaran berbagai unggahan foto vulgarnya itu Sterre Cordes kini telah mendapatkan lebih dari 270.000 ribu pengikut di akun instagramnya. Jumlah itu kemungkinan masih bisa saja bertambah akibat popularitas dadakannya karena berpose tanpa busana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini