Dayana Liburan ke Dubai, Kasih Makan Singa di Kebun Binatang Milik Pengusaha Tajir

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 549 2366966 dayana-liburan-ke-dubai-kasih-makan-singa-di-kebun-binatang-milik-pengusaha-tajir-8mOu1TMCL2.jpg Dayana asyik liburan di Dubai. (Foto: Instagram)

DI Dubai ada sebuah tempat wisata bernama Fame Park. Dayana mengunjungi tempat wisata tersebut dan bercengkrama dengan aneka hewan.

Tahu enggak kalau Fame Park hanya bisa dikunjungi oleh orang-orang terkenal seperti selebriti. Lokasinya di Al Jaddaf, Dubai, Uni Emirat Arab.

Fame Park merupakan tempatnya hewan-hewan eksotis berada. Pemiliknya adalah Saif Ahmed Belhasa, seorang pengusaha kaya di Dubai.

Saif telah membuka gerbang tamannya untuk beragam artis ternama seperti Blac Chyna, Ne-YO, Jason Derulo, dan pesepak bola populer, Lionel Messi.

Baca Juga: Pengalaman Seru Raline Shah Berkunjung ke Kampung Adat Sumba Barat

 dayana

Belum lama ini, Saif juga menyambut hangat kedatangan selebgram kenamaan asal Kazakhstan, Dayana, di kebun binatang mininya.

Pada unggahan instastory, Dayana membagikan pengalamannya berada di kebun binatang pribadi itu. Ia terlihat tengah memberi makan seekor singa putih yang cantik sekaligus mengerikan.

Gadis cantik itu tampak tak takut memegang sebuah kayu pendek yang ujungnya terdapat daging untuk dimakan singa. Ia justru tersenyum menawan dan sesekali menghadap kamera agar momen tersebut bisa diabadikan.

Dengan balutan outer dan celana hitam, Dayanya tidak hanya berkunjung ke kandang singa putih saja. Ia bahkan tidak menyia-nyiakan kesempatannya memberi makan seekor kudanil besar, berjumpa dengan buaya, dan duduk-duduk santai sembari memberi makan jerapah.

Selain hewan-hewan yang ditemui Dayana, Fame Park punya koleksi hewan lainnya, seperti simpanse, beruang, macan, flamingo, dan masih banyak lagi. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini