2 Anak Misterius Berlarian di Hanggar Bikin Bulu Kuduk Merinding

Salsabila Jihan, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 406 2367649 2-anak-misterius-berlarian-di-hanggar-bikin-bulu-kuduk-merinding-WERbIO1EhQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

HANGGAR pesawat yang sepi membuat suasananya sangat mistis. Seorang petugas hanggar pernah mendapati cerita mistis, dirinya melihat dua anak kecil berlarian yang bikin bulu kuduk merinding.

Seorang pengguna TikTok @onforbescover kembali mengunggah rangkaian cerita mistis yang terjadi di sebuah bandara. Ia menceritakan sebuah kejadian yang terjadi di hanggar bandara.

"Suatu malam di bandara, seorang petugas keamanan berjalan-jalan di sekitar hanggar sendirian," tulis akun dengan nama Laras Charis pada awal unggahannya.

Baca Juga: Pramugari Ada Tes Keperawanan? Heksa Putrie Ungkap Fakta Ini

hanggar

Sebagai tambahan, hanggar adalah sebuah bangunan tertutup yang dijadikan tempat utuk menyimpan pesawat. Tempat ini terbuat dari metal, kayu, dan beton.

"Kejadian ini sebelum tahun 2008. Sepi. Karena pada saat itu bandara belum beroperasi full 24 jam."

Suatu ketika saat sedang berkeliling, ada seorang petugas keamanan yang melihat sekelebat bayangan orang sedang berlari. Ia pun berusaha untuk mengejarnya karena khawatir ada barang yang mungkin dicuri.

Sampailah ketika petugas tersebut menemukan dua orang anak yang sedang tertawa, asyik bermain kejar-kejaran di sekitaran hanggar itu. Akhirnya, petugas itu pun mendekat dan menegur kedua anak tersebut.

Setelah ditegur oleh petugas itu, dua anak yang sedang asyik bermain itu seketika mengehentikan tawanya, menoleh perlahan ke arah petugas dan menatapnya dengan tatapan tajam.

"Sadar waktu telah menunjukkan dini hari dan mustalhil mereka adalah anak manusia, si petugas langsung berlari kencang menjauhi mereka."

Video yang telah ditonton oleh lebih dari 71 ribu penonton inipun mendapatkan reaksi yang beragam dari warganet.

"Ibuku cerita juga soal ini, entah anak-anak itu terkenal atau cerita ini nyebar kemana-mana," tulis akun @semolinapilchard0.

"Bicara masalah cerita horor di hanggar, eyangku juga pernah diganggu sama hantu bocil gitu. Kejadiannya waktu Kemayoran masih jadi bandara," kata @oat.drips.

"Gimana caranya bocil masuk hanggar. Mana tengah malam hyung. Positif sekali pikiran petugas­čśö" ujar @naiaaa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini