Cari Destinasi Wisata, Wanita Ini Malah Temukan Pulau Berbentuk Mr P

Fatha Annisa, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 406 2368405 cari-destinasi-wisata-wanita-ini-malah-temukan-pulau-berbentuk-mr-p-8lGN1nSLzf.jpg Pulau berbentuk mirip kelamin pria di Samudera Pasifik (Facebook Google Earth Superfans/Times of India)

PEREMPUAN berusia 50 tahun ini tak menyangka hasil berselancar di internet mencari destinasi-destinasi unik di sekitar Samudera Pasifik bakal menemukan pulau berbentuk seperti alat vital pria atau penis.

Joleen Vultaggio, wanita asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat menemukan sebuah pulau berbentuk Mr P dari penjelajahannya melalui peta digital.

Baca juga:  Kisah Pulau Terpencil Dihuni 62 Orang, Bagaimana Mereka Bertahan Hidup?

Dilansir dari Times of India, Kamis (25/2/2021), Joleen melihat pulau berbentuk aneh itu di sekitar Kepulauan Trinity, Samudera Pasifik.

Ia langsung membagikan lokasi yang ditemukannya itu di grup Facebook bernama Google Earth Superfans untuk membuktikan temuannya.

“Saya sedang melihat-lihat Pulau Trinity dan itu muncul begitu saja, dan saya berpikir, wow, itu benar-benar terlihat seperti alat vital pria yang belum disunat,” tulis Joleen dalam postingan yang ia bagikan di Facebook.

Baca juga: Beningnya Pemandangan Pulau Mursala di Sibolga, Tempat Shooting Film King Kong

Penemuan ini tergolong baru sehingga belum bisa dipastikan apakah pulau tersebut dihuni oleh manusia atau tidak.

Namun, Pulau Trinity Ouvea, pulau terdekat dengan pulau berbentuk alat vital pria itu, memang termasuk pulau berpenghuni. Populasi di pulau tersebut mencapai 3.400 orang.

Menurut laporan lokal, wanita itu membagikan berita itu kepada orang lain sehingga orang dapat menarik koordinat dan melihat pulau ini. Dalam gambar tersebut, seseorang dapat melihat pulau yang dikelilingi oleh perairan biru jernih dan tanaman hijau.

Jika Anda ingin melihat pulau berbentuk unik ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetik 20°37’37” S 166°18’02” E di Google Maps. Kemudian, klik opsi Tampilan Satelit untuk menyaksikan pulau aneh untuk mempercayai keberadaanya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini