Pengalaman Mbak-Mbak Bioskop Lihat Teman Kesurupan hingga Penampakan Misterius

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 406 2368899 pengalaman-mbak-mbak-bioskop-lihat-teman-kesurupan-hingga-penampakan-misterius-F5npayUpgX.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

PENGALAMAN mistis bisa dialami oleh siapa saja. Salah satunya petugas bioskop atau biasa disebut mbak-mbak bioskop di salah satu mal Jakarta Selatan (Jaksel)

Pengalaman ini dibagikan oleh Dian Abigail di channel YouTubenya pada 30 Oktober 2020 sewaktu dirinya bekerja sebagai petugas bioskop. Selama bekerja sebagai petugas bioskop di beberapa tempat di Jakarta, Dian tidak pernah mengalami kejadian mistis.

Namun, ketika pindah dan bekerja di bioskop di mal yang ada di Jakarta Selatan, dirinya mengalami sederet kejadian mistis. Dia pernah melihat temannya kesurupan hingga Dian yang melihat sosok misterius.

Sebelum ruangan teater bioskop dibuka, Dian memiliki tugas untuk mengecek ruangan bioskop dan memastikan apakah ruangannya sudah siap dibuka atau belum. Di dalam ruangan tersebut kosong hanya ada Dian sendiri.

Baca Juga: Seram, Pria ini Bonceng Pocong saat Touring ke Jawa Timur

“Pas aku masuk, aku lihat di atas di kaca ruang operator film. Ada chief operator itu dia kayak melambai gitu ke aku. Tapi aku nggak liat mukanya karena dia itu siluet. Cuma kepala sama setengah badan doang tapi dia itu kayak nempel banget di kaca gitu dan dia gini (melambai). Aku hapal banget dari posturnya itu Chief Operator ku sebut aja Bang W,” ungkap Dian.

 bioskop

Melihat sikap kepala operatornya yang aneh, Dian pun berteriak dan memanggilnya namun tidak terdengar. Dian pun memutuskan untuk menghubungi Bang W melalui jaringan radio link (HT). Dian menyadari bahwa chief operatornya itu aneh karena biasanya jika ada masalah, Bang W akan langsung menghubunginya lewat HT.

Ketika Dian mencoba menghubungi atasannya itu, justru yang mengangkat adalah asistennya. Dian kemudian bertanya ada masalah apa dengan teater itu, karena menurutnya, Bang W memberi kode larangan.

Asisten tersebut mengatakan tidak ada apa-apa. Dian kemudian menceritakan seluruh kejadiannya bahwa dia melihat Bang W melambaikan tangan, seolah-olah ada masalah. Setelah itu, Asisten bang W memutuskan HT-nya karena akan memanggil Bang W.

“Aku kaget banget dong pas itu, kok dipanggil maksudnya apa?. Nah habis itu kedengeran asisten bang W itu jalan terus dia ngomong ke satu orang. Ternyata itu bang W yang aku lihat siluetnya di ruang operator,” ungkap Dian.

Ketika Dian bertanya Bang W di mana melalui HT, Bang W menjawab bahwa ia sedang merokok di luar gedung. Dian pun kaget karena ia yakin melihat Bang W di ruang operator sedang melambaikan tangan padanya.

Mendengar cerita Dian, Bang W dan asistennya tertawa dan menjelaskan bahwa saat itu ia sedang istirahat di luar gedung teater.

“Itu mereka ngetawain aku, aku juga ketawa tapi kayak ketawa getir gitu karena masih merinding. Aku langsung matiin ht-nya, dan aku langsung minta ding dong buat teater buka. Aku langsung cepet-cepet buka pintu dan berdiri di luar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini