Hilang Misterius Bikin Orangtua Panik, Gadis Cantik Ini Pulang Sendiri ke Rumah

Fatha Annisa, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 406 2369137 hilang-misterius-bikin-orangtua-panik-gadis-cantik-ini-pulang-sendiri-ke-rumah-wRkhNih19Z.JPG Harini Karani, remaja 16 tahun sempat dilaporkan hilang misterius (Foto: Khaleej Times)

SEORANG gadis remaja berusia 16 tahun di Dubai, Uni Emirat Arab (EUA) dilaporkan hilang saat jalan-jalan pagi di sekitar Umm Suqiem 2, kawasan wisata yang terkenal dengan pantai eksotisnya.

Untungnya, gadis ekspatriat India, Harini Karani itu dilaporkan keluarganya telah kembali ke rumah dalam keadaan selamat sekitar pukul 23.30 pada Kamis malam. Pencarian terhadap gadis itu sebelumnya dilakukan dengan melibatkan kepolisian Dubai.

“Kami menemukannya, terima kasih kepada polisi Dubai. Dia aman dan hanya ditemukan di lingkungan sekitar. Kami sangat lega,” kata bibi Karani, Prerna, menukil Khaleej Times.

Siswa kelas 11 GEMS Founders School, Al Barsha itu dilaporkan meninggalkan rumah sekitar pukul 06.00 dan belum kembali hingga Kamis malam.

Baca juga: Pohon Berusia 20 Juta Tahun Ditemukan Utuh di Pulau Ini

Saat waktu menunjukkan pukul 09.00 pagi ia belum juga kembali. Orangtuanya pun menelepon 999 karena panik, khawatir putrinya menjadi korban penculikan. Polisi pun datang ke rumahnya dan mendaftarkan pengaduan tersebut.

Sebelumnya, keluarga dan teman gadis itu telah memposting informasi di Facebook terkait berita orang hilang. Gadis itu disebutkan memiliki rambut hitam panjang, berkacamata dan memakai kaos serta legging hitam.

"Dia juga tidak membawa ponselnya. Keluarganya mengimbau orang-orang yang tinggal di dalam dan sekitar area UMM Suqiem 2, seperti antara Jalan Al Manara dan Jalan Al Thanya, antara Jalan Al Wasl dan Jalan Pantai, untuk membantu menemui putri mereka,” sebut informasi itu.

Setelah ditemukan, pihak keluarga kembali membuat postingan yang menginformasikan bahwa Harini telah ditemukan.

Mereka pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menyebarkan berita kehilangan serta membantu remaja perempuan itu kembali ke rumah.

“Terima kasih kepada komunitas, teman, dan keluarga yang luar biasa di tempat yang kami sebut rumah. Terima kasih khususnya kepada polisi Dubai. Harini ada di rumah dan aman serta sehat. Terima kasih semua karena telah mendoakannya. Kami sangat terharu dengan cinta Anda serta dukungan dalam bentuk doa,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini