Kapten Vincent Raditya Berbagi Akun Instagram Pramugari, Tertarik DM?

Fatha Annisa, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 406 2369499 kapten-vincent-raditya-berbagi-akun-instagram-pramugari-tertarik-dm-nD097nFtol.JPG Kapten Vincent Raditya (Foto: Instagram/@vincentraditya)

PRAMUGARI tak dipungkiri selalu menarik perhatian penumpang di dalam pesawat maupun di sekitaran bandara. Penampilan menarik dengan cara jalan yang begitu anggun ketika menyusuri lorong kabin pesawat tentu membuat sebagian orang khususnya kaum pria berdecak kagum.

Tak jarang, penumpang laki-laki merasa tertarik dengan pramugari yang mereka temui. Ingin meminta kontak, tapi malu rasanya.

Nah, melalui video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Kapten Vincent Raditya memperkenalkan sejumlah pramugari yang saat itu sedang bertugas dengannya.

Kapten Vincent mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sudah pernah memberitahu akun instagram seorang pramugari dalam salah satu video.

Pramugari itu pun dikontak oleh seseorang yang merupakan penonton setia YouTube Vincent Raditya. Keduanya merasa cocok dan berakhir menyusun rencana untuk menikah.

Baca juga: Mau Jadi Pilot? Captain Vincent Raditya Ungkap Syaratnya

Kapten Vincent Raditya

(Foto: YouTube/@Vincent Raditya)

“Ketika kalian sudah kenal, nanti ada instagramnya, ada kontaknya, coba aja. Namanya rezeki ya, kita enggak tahu, ya? Siapa tahu aja kalau memang jodoh, ya memang jodoh kalian, ya. Siapa tahu aja ya kayak mereka,” ungkap pilot muda yang juga aktif sebagai YouTuber ini.

Perkenalan tersebut lanjut Vincent, dimulai dari seorang pramugari asal Bandung, Jawa Barat dengan tag nama Irta Nabila. Katanya, ia tinggal di daerah Balaraja dan masih berusia 22 tahun. Irta juga memberitahu akun instagramnya pribadinya, yakni @irtabella.

“Saya ada turunan bule, jadi banyak freckles-nya. Kelihatan, enggak?” canda Irta.

Pramugari lain yang tengah bertugas dengan Kapten Vincent adalah Monica Oktavia. Berbeda dengan Irta, pramugari berakun instagram @monic_oktavia itu berusia 24 tahun. Kapten Vincent pun merasa bangga dengan rekan kerjanya yang masih muda belia.

Monica diketahui telah menuntaskan bangku perguruan tinggi. Ia mengambil jurusan akuntansi di salah satu universitas di Yogyakarta. Sudah cantik, pintar pula, bagaimana tidak banyak yang jatuh hati?

Kapten Vincent selanjutnya mengenalkan pramugari senior, yang juga menjadi kepala pramugari pada penerbangan menuju Ternate itu.

Baca juga: Benarkah Jadi Pramugari Harus Cantik dan Mau Tidur dengan Pilot?

Pramugari lainnya adalah Yeni Mustika Putri. Yeni telah berkiprah di dunia pramugari selama 2 tahun. Usia pramugari cantik itu saat video diambil masih tergolong sangatlah muda, yaitu 21 tahun. Sayangnya, Yeni sudah memiliki kekasih.

“Ya, berarti yang sini udah enggak bisa diambil lagi, ya. Tapi kan kalau kata orang ini, di darat sama di udara beda. Kalau di darat biasa aja. Kalau di udara ada spirit on board,” kata Kapten Vincent sembari tertawa.

Berhubung sudah mendekati waktu boarding, Kapten Vincent tidak bisa mengenalkan lebih banyak pramugari lain. Dua pramugari yang berkesempatan memberikan akun instagramnya adalah Fitri Afriyanti Siregar (@fitri.a.siregar) dan Anel Mila (@anel.silvani). Tertarik berkenalan dengan mereka?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini