Sandiaga Uno Ingatkan Prokes 3M walau Pelaku Parekraf Sudah Divaksinasi Covid-19

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 406 2369726 sandiaga-uno-ingatkan-prokes-3m-walau-pelaku-parekraf-sudah-divaksinasi-covid-19-D9EdS3ezal.jpg Pelaku wisata di Bali dapat vaksin Covid-19. (Foto: YouTube)

SEBANYAK 3.000 driver taksi online di Bali mendapatkan vaksin Covid-19. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengingatkan agar protokol kesehatan tetap diterapkan walau sektor pariwisata dan ekonomi kreatif telah divaksin.

"Tetap 3 M memakai masker, menjaga jarak dan yang harus kita pastikan rajin mencuci tangan. 3 T tracing, testing dan treatmen," pungkasnya.

Dia berharap, program vaksinasi ini bisa memulai satu langkah kolosal dalam pemilihan pariwisata dan ekonomi kreatif. Apalagi Bali menjadi destinasi liburan favorit banyak kalangan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

sandi

Baca Juga: Sandiaga Uno: Vaksinasi Covid-19 Pelaku Parekraf Jangan Hanya di Bali

"Kita ingin 3.000 pekerja pariwisata yang hadir, mendapatkan vaksin hari ini di Grab vaksin center di Bali ini. Bisa memulai satu langkah yang kolosal dalam pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif," katanya.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan menyebutkan bahwa vaksinasi Covid-19 sektor pariwisata membutuhkan sekira 363 juta suntikan dalam satu tahun. Dari target vaksinasi yang akan diberikan kepada rakyat Indonesia secara keseluruhan berjumlah 181,5 juta.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini