Viral Pria Ini Pakai Lampu Suar Arahkan Ojol Antar Makanan

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 406 2369972 viral-pria-ini-pakai-lampu-suar-arahkan-ojol-antar-makanan-eTn1Z08uXq.jpg Lampu suar (NDTV)

MEMESAN makanan secara online telah menjadi aktivitas yang sering dilakukan di era pasca-lockdown, baik sebagai alternatif untuk memasak di rumah atau makan di restoran. Banyak orang memilih memesan makanan secara online dari berbagai aplikasi.

Namun, masalah umum yang dihadapi sebagian besar pelanggan adalah memberikan arahan yang benar kepada pengantar barang yang membawa makanan mereka.

Baca juga: Legenda Pemandian Aek Sipaulak Hosa, Bukti Sayang Raja Kepada Istrinya

Menjelaskan lokasi pasti rumah seseorang bisa menjadi tugas yang berat, itulah sebabnya seorang pria menemukan solusi yang sederhana namun efektif.

Pria ini viral di media sosial karena ia menggunakan lampu suar yang terang dan menyilaukan untuk mengarahkan petugas pengiriman makanannya agar dapat menemukannya.

Awalnya dibagikan di Reddit, lalu di share di Twitter dengan akun @spxc_ii. Kini postingan tersebut mendapat sekitar 785 ribu suka dan lebih dari 103 ribu retweet.

Foto viral tersebut memperlihatkan tangkapan layar dari percakapan dengan kurir 'Reginald' yang bingung dengan lokasi rumah pelanggan.

"Lihat ke langit. Ikuti cahaya," jawab orang yang memesan makanan yang dilansir dari NDTV Food, Senin (1/3/2021). Pengguna juga membagikan foto dirinya memegang senter dan memancarkannya ke langit. "Ya Tuhan, aku melihatnya," kata pengirim barang itu.

Baca juga: Sambangi Pameran 'Bali Bangkit 2021', Ini Kata Sandiaga Uno

Hal ini menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang terkesima dan ingin tahu di mana mereka bisa menemukan lampu suar serupa untuk mereka gunakan sendiri.

“Senter apa ini, setiap pengemudi pengiriman selalu mengalami kesulitan yang luar biasa untuk menemukan rumah saya, dan ini akan menjadi penyelamat” cuit akun Twitter @aLengthyUsernam.

“Sepertinya hanya itu pilihan terakhir ketika kamu sudah mencantumkan lokasi dengan akurat namun mereka juga tidak bisa menemukannya” cuit akun @aadarniya_

“Ketika aku lapar, kreatifitas ku jalan” cuit akun @ropyjay

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini