Kisah Horor Pramugari Ngamar di Hotel Diganggu Genderuwo

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 406 2370986 kisah-horor-pramugari-ngamar-di-hotel-diganggu-genderuwo-ck7EVhGhWz.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENGALAMAN ini dialami oleh seorang pramugari bernama Narasima. Ia mengaku ketika terbang pernah mengalami kejadian seram.

Hal ini ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama dengan pilot Omar Baskara dalam channel Youtubenya pada 25 Februari 2021.

Kejadian tersebut dialami oleh Nara pada bulan Februari 2018 saat ia layover dan menginap di sebuah hotel di Pekanbaru. Saat itu Nara sehabis terbang dari Jakarta dan sampai di Pekanbaru sore hari dan check in hotel seperti biasa.

 nara

Nara belum merasakan adanya hal aneh dan masih normal. Ia dan teman-temannya pun pergi untuk makan malam dan kembali ke hotel pada pukul 19.00.

Nara dan teman sekamarnya tidur pada pukul 22.00 karena keesokan harinya mereka ada jadwal terbang pagi. Posisi bed yang ada di kamar tersebut berhadap-hadapan jadi masih ada jarak antara bed satu dengan lainnya.

Baca Juga: Deretan Bangunan Warisan Belanda Terkenal Angker, Ada Penampakan Serdadu Tanpa Kepala

Nara memang sering terbangun pada pukul 01.000 hingga 03.00 dini hari dan saat itu Nara merasa suhu dalam kamarnya panas. Padahal pendingin ruangan di kamarnya menunjukkan temperatur 16 derajat Celcius.

“Sekira pukul setengah dua dini hari itu saya kebangun, pas saya balik badan itu saya ngelihat sosok besar, hitam, berbulu. Perawakannya kayak cowok gitu, gede,” ungkap Nara.

Nara syok dan membeku selama lima detik. Ia menatap sosok di depannya itu tanpa bereaksi apapun.

“Saya shock dan speechless. Kukunya besar dan panjang banget, matanya merah menyala, sama berbulu hitam lebat gitu,” kata Nara.

Setelah kejadian itu, Nara tidak bisa tidur hingga pukul 03.00 dini hari karena masih merasa sangat ketakutan. Sementara makhluk tersebut telah menghilang.

Sebelum tidur, Nara sempat berbincang dengan junior sekamarnya yang sensitif terhadap hal-hal supranatural. Dan keesokan harinya, Nara bertanya kepada juniornya tersebut dan menceritakan kejadian yang ia alami tadi malam.

“Jadi pas di lobby, dia cerita bahwa dia juga kebangun pukul 03.00. Dia ngeliat ada makhluk gede, hitam, berbulu, terus kukunya panjang, tapi dia cuma ngelihat sampai situ aja, nggak liat matanya,” kata Nara.

Ternyata makhluk yang dilihat Nara dengan yang dilihat juniornya sama persis. Itu adalah pertama kalinya Nara melihat makhluk halus dan membuatnya tak bisa melupakan kejadian tersebut hingga sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini