Pengalaman Horor Nginap di Hotel Bambu Bali dan Sosok Mbok Misterius

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 408 2371766 pengalaman-horor-nginap-di-hotel-bambu-bali-dan-sosok-mbok-misterius-AZAWNu7Omu.jpg Hotel bambu di Bali. (Foto: Instagram dytanuruliza)

Ia sempat berbincang kepada pihak penginapan ketika mereka mengantarnya ke rumah. Salah satu karyawan mengatakan bahwa semua karyawan akan pulang pada pukul 17.00 WITA. Artinya, penginapan tersebut hanya diisi olehnya dan sepasang turis yang berada di bamboo house berbeda.

Wanita yang juga dikenal sebagai Kpopers itu baru tiba sore. Ia dan temannya memutuskan untuk memesan makan malam sebelum karyawan penginapan pulang. Semula suasana enak-enak saja. Dyta dan temannya terlibat dalam obrolan ringan. Lalu sekitar pukul setengah 6 sore, mereka melihat sesosok mbok berpakaian tradisional Bali di sekitar rumah yang ia sewa.

“Sekira jam 6-an gitu ada lagi mbok yang masuk, kayak ibu-ibu gitu. Mungkin umur 40-45-an gitu? Bawa kayak sesuatu gitu keliatan kayak mau sembahyang? Soalnya kayak dari bamboo got uterus ada kayak tusukan apa sih namanya yang keluar asap dibakar gitu warna merah. Ibunya juga pakai baju adat Bali warna putih, rapi, pakai rok jarik. Lupa kayaknya (warnanya) coklat deh,” tulis Dyta pada Instagram Story di akun @dytanuruliza.

Saat ditanya mau ke mana, mbok itu hanya menunjuk jalan di sisi dapur lalu pergi. Suasana menjadi tidak enak. Namun, Dyta tidak membahasnya lagi. Dua pengunjung itu hanya berpikir bahwa si mbok ingin pergi sembahyang dan mungkin saja ada pura di belakang penginapan. Sayangnya, Fadli, teman Dyta masih penasaran dengan kehadiran mbok itu. Ia pun menelusurinya.

“Si Fadli tiba-tiba kayak jalan-jalan gitu ke arah dapur. Aku udah yakin banget Fadli ini masih penasaran sama ibu ini kenapa belum balik. Dia jalan deh tuh ke ujung dekat dapur… terus gak lama manggil aku,” tulisnya.

Ternyata, jalan yang dilewati Mbok itu sebenarnya adalah jalan buntu. Jadi, jika si Mbok berjalan ke arah itu seharusnya ia segera kembali karena tidak ada jalan tembusan lagi. Tapi, Mbok itu tidak pernah muncul lagi. Anehnya lagi, jalan di mana Mbok itu masuk juga sebenarnya tidak ada.

“Dan dicek juga jalan yang awal ibunya masuk, ternyata gak ada jalan, guys. Itu bukan jalan juga. Itu kayak buntu gitu, semak-semak wkwkwkw,” sambungnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini