Ramai Pelakor, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Liburan Mesra di Waterbom

Gracella Kezia, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 549 2371858 ramai-pelakor-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-liburan-mesra-di-waterbom-7Kns5tlejX.jpg Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ISU pelakor melanda pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kabarkan perselingkuhan terjadi antara sang suami dengan asisten pribadinya yaitu Mayang Sary.

Sontak hal tersebut langsung ramai di media sosial dan banyak menjadi tanda tanya para netizen.

Belum terjawab kegelisahan netizen tentang isu perselingkuhan tersebut, pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 tersebut mengunggah cuplikan liburan mereka di Waterbom Bali.

Tempat wisata air yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Tuban ini menjadi tujuan wisata untuk Vanessa dan Bibi. Selama masa pandemi, Waterbom Bali hanya buka pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dari pukul 10.00 hingga 17.00 WITA.

vanessa

Di tempat ini, mereka berkesempatan untuk naik beberapa seluncuran dari sekian banyak wahana air yang disediakan. Beberapa wahana tersebut adalah Constrictor, Python, Superbowl, Green Vipers, dan masih banyak lagi.

Ketika bersiap untuk berseluncur di salah satu wahana Bibi dan Vanessa awalnya terkesan sangat bersemangat dan tidak sabar untuk menikmati wahana tersebut. Namun siapa sangka, belum lama mereka berseluncur, terlihat Bibi panik saat ditengah-tengah berseluncur akibat pelampung yang mereka pakai berputar sehingga bibi yang awalnya berada dibelakang, menjadi didepan dan dengan posisi terbalik.

“Mami, Mami, Mi, Mi, Mi, Mi kok Papi di belakang sini? Kok papi di belakang?” terdengar suara Bibi mulai ketakutan dan panik, dan Vanessa pun tak bisa menahan tawa.

Padahal, ketika awal naik wahana, mereka sempat diminta untuk memilih kecepatan wahana yang mereka inginkan. “Mau sedang aja lah,” jawab Bibi, namun Vanessa dengan cepat menjawab “Cepet ajalah.”

Terlihat dari cuplikan video liburan yang ada di akun Instagram milik Vanessa, bahwa mereka baik-baik saja ketika di Bali. Tak lama setelah kepulangannya, wanita 29 tahun itu pun terlihat mengunggah video promosi yang dikaitkan dengan pelakor.

Netizen pun akhirnya beranggapan bahwa isu tersebut dibuat hanya settingan belaka.

"Luar biasa kan Akun akun gosip kena Prank. Miss u mama gala," kata velisyaicii_.

"Mba ida actingnga bagus👏😂," imbuh sitha0303.

"Udah yeeeee udah yeeee caci maki gueee nyeeee sedih loh hatiku membaca caci maki kalian😂😂," balas bibliss.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini