Pengalaman Horor Pramugari Tidur Bareng Hantu, Hii...

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 406 2372172 pengalaman-horor-pramugari-tidur-bareng-hantu-hii-iJGIhQ1EjY.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

PENGALAMAN mistis ini dialami oleh seorang pramugari bernama Wulandari atau Wulan pada Mei 2017. Ia mengalami pengalaman mistis tersebut ketika menjalani layover di sebuah hotel di Tarakan (Borneo).

Satu kamar hotel ditempati oleh 2 orang pramugari. Wulan sampai di hotel tersebut pukul 14.00, setelah sebelumnya menjalani penerbangan pagi. Teman sekamar Wulan pergi meninggalkan Wulan sendirian di kamar, karena ia ingin menemui keluarganya yang ada di Tarakan dan ia baru kembali pada pukul 21.00.

Baca Juga: Cerita Pramugari Diganggu Mahluk Halus saat Transit di Hotel

Wulan yang saat itu lelah dan mencoba beristirahat, namun tidak bisa tidur. Karena kondisi hotel itu menyeramkan meskipun kondisinya saat itu siang hari.

 omar

Wulan pun memutuskan untuk sholat dan mengaji hingga temannya kembali. Saat temannya kembali, Wulan baru bisa istirahat dan ia terbangun pada pukul 00.00.

“Tiba-tiba itu pas saya ngeliat ke bawah kasur itu ada sosok. Jadi dia itu nggak kelihatan wujudnya karena ketutupan sprei badannya. Dia ngeliat ke saya dan saya kayak bertelepati gitu sama dia,” kata Wulan yang dilansir Okezone dari channel Youtube Omar Baskara.

Sosok tersebut berkata kepada Wulan bahwa ia terganggu akan keberadaan Wulan di hotel itu. Suara makhluk tak kasat mata itu menggema dalam kepala Wulan mengatakan bahwa Wulan mengganggunya.

Makhluk itu juga bercerita bahwa ia sudah lama tinggal disitu jauh sebelum hotel tersebut dibangun.

“Tiba-tiba dia udah di atas perut gitu, kayak jalan cepat gitu tapi nggak keliatan, tau-tau udah ada di atas (perut). Setengah badannya itu udah ada di dalam tubuh saya terus saya lihat wujudnya hitam semua, dan suaranya suara cowok,” kata Wulan.

Wulan pun beristighfar dan membaca ayat kursi hingga akhirnya makhluk tersebut berhasil terpental keluar. Wulan tidak berani untuk membangunkan teman sekamarnya karena ia tidak ingin temannya panik dan ketakutan.

“Habis itu saya udah nggak ada tenaga lagi, udah lemas,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini