Berburu Nasi Kulit di Jakarta, di Mana Saja Tempatnya?

Gracella Kezia, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 301 2373113 berburu-nasi-kulit-di-jakarta-di-mana-saja-tempatnya-EvbqZK40FO.jpg Nasi kulit PPK. (Foto: Instagram nasikulitppk)

NASI kulit ayam lagi hits banget di Jakarta di nih Okezoners. Gurih kriuknya dari kulit ayam dipadu dengan sambal super pedas dan nasi, mengenyangkan banget!

Nikmatnya lagi nasi kulit disajikan dengan serundeng dan kol goreng yang khas. Makanan ini memang "jahat" banget, tapi enak!

Di Jakarta banyak kok tempat makan nasi kulit yang cita rasanya bersaing. Penasaran di mana saja? Yuk intip deh!

Nasi Kulit Dewa

Tempat makan ini menyediakan kulit renyah dan gurih dengan harga hanya mulai dari 6 ribuan loh! Memiliki cabang hingga 200 outlet membuat tak sedikit orang mengenal tempat nasi kulit yang satu ini. Mereka memiliki lima menu untuk kamu para pencinta nasi kulit.

Pertama adalah menu newbie yaitu dengan double kulit renyah dengan tambahan telur ceplok. Lalu ada menu pro, nasi kulit dan ayam goreng, Menu master, yaitu nasi kulit dengan tambahan ayam dan telur, yang terakhir adalah nasi kulit dan empal serta telur.

Paket nasi kulit di sini bisa Anda cicipi dengan harga mulai dari Rp19 ribuan. Jangan lupa untuk makan nasi kulit ini dengan varian sambalnya, yaitu sambal bawang dan sambal terasi.

Nasi Kulit Malam Minggu

 nasi

Tempat makan ini juga bisa jadi pilihan, ketika ingin makan nasi kulit gurih dengan berbagai menu. Anda bisa menikmati segala cita rasa sesuai pilihan.

Nasi kulit dan paru, nasi kulit dan ayam goreng, nasi kulit dan paru, nasi kulit mozarella, nasi kulit cheddar, nasi bakso malam minggu, nasi ikan malam minggu, dan berbagai pilihan lainnya.

Memiliki hingga 100 outlet, Nasi Kulit Malam Minggu juga menawarkan berbagai paket untuk berdua atau bertiga, sehingga cocok banget untuk kamu yang mau makan nasi kulit dengan teman, gebetan, pacar, maupun orang tua. Harga menu di sini tergolong cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp19 ribuan saja.

Nasi Kulit Syuurga

 nasi

Nasi kulit ini juga terkenal dengan claimnya sebagai pelopor nasi kulit di Indonesia loh! Memiliki outlet pertama di Sleman, sekarang Nasi Kulit Syuurga sudah bisa Anda temui di Jakarta.

Cukup dengan Rp23 ribu, Anda bisa menikmati nasi putih, kulit, serta suwiran ayam dengan sambal matah. Menggiurkan ya?

Yang unik dari Nasi Kulit Syuurga adalah pilihan nasinya memiliki rasa yang berbeda, yaitu nasi bumbu rempah dan nasi bumbu Madura. Menu lainnya pun beragam seperti nasi kulit dan paru, nasi kulit dan ayam, serta berbagai varian sambel yang disediakan.

Nasi Kulit Pedas Pedas Kriuk (PPK)

Nasi Kulit PPK bisa jadi pilihan selanjutnya loh! Terkenal dengan varian Nasi 3 Warna, Anda dapat menyantapnya dengan kulit, kol goreng, sambal, dan serundeng.

Menunya pun beragam yaitu nasi kulit dan telur keriting PKK, nasi kulit dan usus kriuk PKK, nasi kulit dan bakso PKK, serta nasi kulit dan ati ampela PKK. Harga paketnya dimulai dari 25 ribuan.

Lokasinya pun sudah tersebar di berbagai kota, salah satunya Jakarta. Selain Nasi 3 Warna, para penggemar mi instan juga bisa mengganti nasinya dengan mi goreng instan loh. Pastinya jadi makin gurih dan sangat mengenyangkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini