Menikmati Sejuta Pesona Turki Bersama MNC Travel

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 406 2372735 menikmati-sejuta-pesona-turki-bersama-mnc-travel-pu1LKpRyBd.JPG Ilustrasi (Foto: Unsplash)

SUDAH satu tahun lamanya pandemi berlangsung, rasa rindu untuk berwisata ke manca negara pun terus muncul. Beberapa negara di dunia sudah terbuka untuk kedatangan turis manca negara. Salah satu negara yang keindahannya menjadi lirikan para wisatawan adalah Turki.

Bicara soal Turki yang terletak di kawasan Eurasia memang tak ada habisnya. Wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya hingga daerah Balkan di Eropa Tenggara. Turki berbatasan dengan Laut Hitam di sebelah utara; Bulgaria di sebelah barat laut; Yunani dan Laut Aegea di sebelah barat; Georgia di timur laut; Armenia.

Kemudian Azerbaijan, dan Iran di sebelah timur; Irak dan Suriah di tenggara; dan Laut Mediterania di sebelah selatan. Laut Marmara yang merupakan bagian dari Turki digunakan untuk menandai batas wilayah benua Eropa dan benua Asia, sehingga Turki dikenal sebagai negara transkontinental.

Nah kali ini MNC Travel ingin mengajak para Tripers untuk mengunjungi Turki dan bisa menjadi salah satu alternatif destinasi wisata internasional pilihan para Tripers selama pandemi Covid-19. Turki sudah membuka pariwisatanya dan menerima kunjungan turis asing sejak akhir tahun 2020.

Turki MNC Travel

Hal ini bisa menjadi kesempatan untuk para wisatawan yang sudah kangen jalan-jalan internasional untuk menikmati dan mengabadikan indahnya Cappadocia dan megahnya Hagia Sophia. Selain Cappadocia dan Hagia Sophia, mekarnya bunga Tulip pada musim semi juga dapat menjadi objek favorit wisatawan.

MNC Travel menyediakan paket berwisata internasional ke Turki selama 10 hari 7 Malam, harga mulai dari Rp9 jutaan sudah dapat mengunjungi negara dengan sejuta sejarah ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung diakses melalui website www.mnctravel.co.id atau sosial media Instagram& Facebook @mnctravel

“Turki sempat ditutup selama 4 bulan di awal pandemi Covid-19 dan dibuka kembali untuk wisatawan luar. Ini menjadi peluang bagi kami memberikan alternatif bagi Tripers untuk bisa berlibur dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan, paket yang kami tawarkan juga sudah memenuhi standar protokol kesehatan, dan yang pasti jangan lupa tetap menjadi wisatawan bijak di masa Pandemi," ucap Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou.

Untuk protokol kesehatan, Turkey memiliki Health Tourism Certification sehingga protokol kesehatan yang diterapkan untuk menjaga kesehatan dan keamanan wisatawan, pegawai, fasilitas, maupun kendaraan transportasi.

Dengan protokol kesehatan yang dijalankan, dipastikan wisatawan dapat berlibur dengan aman dan higienis, serta nyaman di Turki.

Tunggu apa lagi ? Segera jadwalkan perjalanan ke Turki bersama MNC Travel.

#MNCTravelRinduJalan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini