Pramugari Sisi Asih Ingatkan Pakai Masker, Netizen: Mata yang Berbicara

Fatha Annisa, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 406 2373119 pramugari-sisi-asih-ingatkan-pakai-masker-metizen-mata-yang-berbicara-dAyWBkoMKc.jpg Pramugari Sisi Asih. (Foto: Instagram sisi.asih)

SUDAH setahun virus corona merebak di Indonesia, yang membuat masyarakat wajib menggunakan masker. Sisi Asih, pramugari sebuah maskapai kenamaan Indonesia, pun tidak pernah lupa mengajak warganet untuk terus mengenakan masker.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sisi Asih mengunggah foto-foto saat ia berada di Jepang. Di sana terlihat rambut panjang Sisi tergerai. Ia mengenakan mantel coklat muda yang terlihat cocok sekali dengannya.

Baca Juga: Banyak Hoax Vaksin Covid-19, Kapten Limbong: Ih.. Gemes Gue!

Meskipun sebagian wajahnya tertutup masker, siapapun yang lihat foto tersebut pasti tau jika Sisi tengah tersenyum manis. Ia mengajak para pengikut media sosialnya untuk tetap tersenyum meski tertutup masker sekalipun.

 sisi

“Tersenyumlah walaupun senyuman indahmu bersembunyi di balik masker,” tulis Sisi dalam kolom caption.

Ya, masker memang hal wajib bagi seluruh masyarakat sejak setahun belakangan, terlebih ketika sedang ada di luar rumah. Walau banyak yang mengeluhkan sesak dan pengap saat mengenakan masker, Sisi mengungkapkan bahwa itu bukan masalah besar demi menjaga kesehatan diri dan sesama.

“Tidak sedikit yang mengeluhkan bahwa “duh sesek nih pake masker”. Tapi kalo dipikir-pikir, mending sesek sedikit disaat pake masker dari pada sesek yang datangnya dari our lungs, ya gak sih?” Tanya Sisi Asih.

Kini masker pun punya desain beraneka ragam, tidak melulunya berwarna putih, hijau, atau hitam seperti yang sering ditemukan di minimarket terdekat. Jadi, yang ingin tetap terlihat modis tentu bisa. Menurut Asih, banyak juga orang yang merasa lebih keren kalau pakai masker, loh! Termasuk pramugari cantik itu.

“Hayo ngaku siapa aja yang merasa lebih KEREN saat pake masker? Haha sejujurnya aku juga merasakan hal yang sama gaes,” akunya.

Menurut Sisi, seulas senyum manis tetap bisa terlihat walau terhalang masker sekalipun. Karena keindahannya akan terpancarkan melalu binar mata. Oleh karenanya, Sisi berharap masyarakat tidak bosan untuk mengenakan masker kemanapun dan dengan siapapun mereka pergi. Ia juga mengajak masyarakat untuk latihan ‘main mata’, agar binarnya tidak redup.

“Karena sesungguhnya senyuman indahmu itu bisa terlihat dari binar mata. So, Ayo latihan main mata biar semakin berbinar-binar ketika orang lain melihatnya,” tulisnya.

Warganet lantas berbondong-bondong membanjiri kolom komentar pada postingan tersebut. Mereka tak henti-henti mengungkapkan kekagumannya terhadap kecanitakan si pramugari.

“Mata yang berbicara 😂😍,” komentar @mlina619.

“Mba sisi selalu syantik❤️kezeellll aluhhhh😄😄,” puji @julaikhayanita.

“Sehat selalu mba cangtip idola ❤️❤️,” tulis @anisarah.isn.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini