Viral Pengunjung Temukan Ruang Rahasia di Balik Ventilasi Udara Hotel

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 406 2373829 viral-pengunjung-temukan-ruang-rahasia-di-balik-ventilasi-udara-hotel-4T3tj7bPdz.jpg ilustrasi (stutterstock)

SEORANG pengguna TikTok mengklaim telah mendengar suara aneh di tengah malam saat menginap di hotel Airbnb di Virginia, Amerika Serikat. Ia lantas mengecek ventilasi udara dan menemukan kamar tersembunyi.

Seorang tamu Airbnb membuat orang-orang merinding setelah mengklaim telah menemukan kamar tersembunyi di balik ventilasi udara palsu di akomodasinya. Ia membagikan video yang direkam lewat akun TikTok @Hesobadass.

Baca juga:  Disneyland California Kembali Buka 1 April dengan Aturan Ketat

Melansir dari Mirror, Minggu (7/3/2021), pengguna TikTok tersebut menyatakan bahwa dia merasa seperti sedang diperhatikan. Pada malam hari, ia juga mendengar ada suara bising. Ia baru berani menyelidiki keesokan paginya.

“Jadi saya tinggal di Airbnb dan orang yang memiliki penginapan tersebut mengira saya seorang wanita. Mereka benar-benar terkejut bahwa saya adalah pria,” jelasnya dalam video yang disebar luaskan tersebut.

 

"Ketika saya tidur di tengah malam, saya terus mendengar suara dari sini (ventilasi udara) dan merasa seperti sedang diawasi. Lalu saya melihat ini keesokan paginya. Ruangan yang tersembunyi,” lanjutnya.

Rekaman itu menunjukkan si pria tengah mendekati ventilasi putih besar di bagian bawah dinding. Kameranya diarahkah ke sana agar dapat melihat apa yang ada di balik jeruji. Dari sana tampak sebuah lubang tersembunyi yang mengarah ke ruangan gelap yang terpisah.

Baca juga:  Iseng Sorot Sinar Laser ke Pesawat, Pria Ini Hadapi Hukuman Serius

Meskipun tidak ada bukti dia diawasi, atau ada orang yang pernah berada di ruangan, keberadaan ruang misterius tersebut cukup membuatnya gelisah. Ia pun memperingati warganet untuk selalu berhati-hati jika menyewa sebuah kamar.

“Saya tidak mendengar apa-apa sampai tengah malam, saya tertidur dan saat itu gelap. Saya pikir saya hanya mendengar hal tidak penting, sampai saya melihat keesokan paginya,” tambahnya dalam kolom komentar.

Klip berdurasi singkat itu telah dilihat lebih dari 2 juta kali setelah diposting dua hari lalu. Netizen menganggap kejadian tersebut serupa dengan apa yang sering mereka saksikan dalam layar kaca. Mereka pun ikut merasa ngeri dan mulai membanjiri kolom komentar.

"Kalian masih akan pergi ke Airbnbs setelah semua cerita horor dengan kamera dan orang-orang berani di dalam? Kalian, berani,” tulis akun @HoneyBaby710

"Anda harus mematikan lampu dan kemudian merekam ventilasi dengan senter sehingga kita bisa melihat di sana,” kata akun @SophiaYang.

“Fakta yang kamu tau bahwa ini diperuntukan untuk wanita, sungguh menyeramkan di luar sana,” tulis @Kaylaharvard.

Menurut informasi, Airbnb telah dihubungi untuk dimintai komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini