Share

4 Hotel Dekat Ancol Cuma Rp200 Ribuan, Asyik Buat Liburan

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 406 2375882 4-hotel-dekat-ancol-cuma-rp200-ribuan-asyik-buat-liburan-QCAupV0T1t.jpg Travellers Hotel Jakarta. (Foto: Instagram)

ANCOL terkenal dengan tempat rekreasnya mulai dari pantai, wahana permainan, kolam renang dan lainnya. Agar tidak terlalu jauh dari tempat rekreasi, biasanya traveler memilih untuk menginap di hotel dekat Ancol.

Hotel yang berada di dekat tempat wisata identik dengan harga yang cukup tinggi. Namun, anda bisa kok menginap di hotel Rp200 ribuan di dekat Ancol.

Biar enggak penasaran, berikut rekomendasi hotel murah dekat Ancol yang dilansir Okezone dari berbagai sumber. Yuk simak!

Arcadia Mangga Dua by Horison

 Hotel

Hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Pangeran Jayakarta No.73, Mangga Dua Selatan, Kota Jakarta Pusat ini terletak di jalan kota dan dikelilingi oleh kawasan bisnis. Hotel simple bertingkat tinggi ini berjarak 5 km dari Masjid Istiqlal dan 4 km dari Ocean Dream Samudra, Ancol. Stasiun Kereta Jayakarta berjarak 10 menit dengan berjalan kaki.

Kamar bernuansa hangat ini menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta AC dan brankas. Sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi kedai kopi, lounge dan pijat, serta spa. Ada juga ruang konferensi.

“Saya suka kamarnya, sangat bersih. dan makanannya juga sangat enak. memenuhi seleraku,” komentar pengunjung bernama Floretta Zelda pada Oktober 2020.

Harga kamar per malamnya yaitu Rp270.614 ribu di situs Trip.com

Hotel NEO Mangga Dua Square

 Hotel

Hotel ini terletak di Rukan Mangga Dua Square Blok A No.10-12/15-23, RW.6, Ancol, ademangan, Kota Jakarta Utara. Hotel bintang tiga ini dekat dengan area tepi pantai Ancol yang terkenal dengan olahraga air, wahana taman hiburan & rollercoaster, serta Pasar Seni Ancol. Hotel bisnis modern ini berjarak 5 km dari Masjid Istiqlal, dan 9 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Kampung Bandan.

Menawarkan pemandangan jalan dan kota, kamar kontemporer menyediakan minibar, Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Layanan kamar dan pijat dalam kamar juga tersedia. Sarapan prasmanan gratis disajikan di restoran yang penuh warna. Ruang rapat tersedia.

Harga kamar per malamnya yaitu Rp268.000 di situs Tripadvisor.

Hotel Orchardz, Pangeran Jayakarta

 

 Hotel

Hotel bintang tiga ini terletak ini Jalan Pangeran Jayakarta Kav. No.44, Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Terletak di bangunan modern, 11 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Jayakarta, hotel mewah ini berjarak 4 km dari Istana Merdeka, 5 km dari Museum Nasional Indonesia dan 4 km dari Taman Impian Jaya Ancol.

Kamar dan suite bernuansa cerah dan simpel menawarkan minibar, Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga terpisah. Layanan kamar juga tersedia.

Fasilitas termasuk kolam renang dalam ruangan, spa dan sauna, ditambah restoran modern dan malam karaoke reguler. Ada juga pusat bisnis, serta fasilitas pertemuan.

Harga kamar per malamnya yaitu Rp288.224 ribu di situs Agoda

Travellers Hotel Jakarta

 

Hotel ini sangat cocok untuk pengunjung karena berjarak 13 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Mangga Besar, 3 km dari Museum Sejarah Jakarta, dan 4 km dari taman hiburan Taman Impian Jaya Ancol. Berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No.70, Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Kamar simpel menawarkan Wi-Fi gratis, TV satelit, brankas, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar dengan harga lebih tinggi memiliki area tempat duduk. Layanan kamar tersedia 24/7. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menginap tanpa biaya tambahan dengan orang dewasa.

Fasilitas gratis termasuk sarapan dan parkir. Terdapat juga restoran dan lounge, selain ruang kebugaran, sauna, dan spa.

Harga kamar per malam yaitu Rp288.175 ribu di situs Tripadvisor. (dwk)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini