Curhat Pramugari Tasya Puteri Kena PHK: Tangisku Tak Kunjung Berhenti Ingat Perjuangan

Fatha Annisa, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 406 2376764 curhat-pramugari-tasya-puteri-kena-phk-tangisku-tak-kunjung-berhenti-ingat-perjuangan-3wONEwNaes.jpg Pramugari Tasya Puteri. (Foto: TikTok teensp)

PRAMUGARI Garuda Indonesia, Tasya Puteri menetapkan tanggal 26 Oktober 2020 menjadi hari patah hati untuknya. Pasalnya kontrak kerjanya diputus sebelum waktunya.

Saat membagikan ceritanya, netizan malah salah fokus dengan parasnya.

Melalui TikTok dengan akun @teensp, Tasya membagikan kesedihannya kepada warganet.

Diawali dengan foto sertifikat personel kabin, Tasya mulai mengenang masa-masa indah selama menjadi kru kabin. Ia juga mengaku bangga pernah merasakan menjadi seorang pramugari.

“Hati kami terpukul, hancur, sedih, tangisku tak kunjung berhenti mengingat perjuangan yang telah kami lalui. Garuda terima kasih sudah mengizinkanku menjadi bagian dari kalian. Aku sangat amat bangga menjadi bagian dari maskapai plat merah ini,” tulis Tasya dalam unggahan videonya.

Baca Juga: 10 Bulan Jadi Pramugari, Imay Panay Berhasil Bangun Rumah untuk Orangtua

Video tersebut diisi dengan foto-foto Tasya yang tampak begitu cantik dengan balutan seragam dinas. Tak sedikit, gambar bersama rekan kerja lainnya pun ia bagikan. Selama menjadi pramugari, Tasya telah mendapat banyak kebahagiaan dan mengenal banyak orang.

 pramugari

“Canda tawa telah kita ukir bersama. Mengenal banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda. Terima kasih sudah membawa aku menjadi sosok yang kuat akan fisik, mental, dan pikiran. Menjadikan aku pribadi yang jauh lebih dewasa pada umurku saat ini,” ungkapnya.

Pelajaran serta pengalaman yang pramugari itu dapat membuatnya menjadi lebih dewasa dan memberikan banyak kenangan.

“Memberikan banyak pelajaran, pengalaman, kenyamanan, dan kenangan. Merasakan betapa cintanya dengan pekerjaan, walaupun kami belum lama mengabdi di perusahaan tercinta ini.”

Tidak ketinggalan, Tasya menyertakan sebuah rekaman yang menggambarkan kondisi bandara serta kabin pesawat kebanggaan yang dulu menjadi tempatnya bekerja. Pramugari tersebut tidak berhenti mengucapkan terima kasih kepada mantan maskapainya.

Diketahui, menjadi pramugari adalah cita-cita Tasya sejak kecil. Berat sekali rasanya ketika ia harus melepaskan pekerjaan yang tersebut. Namun meskipun berat, Tasya tetap harus pamit.

“Berat rasanya harus terlepas dari cita-cita yang aku impikan sejak kecil. harus melepas pekerjaan yang sudah membuatku nyaman dari segala hal. Kini aku harus pamit dengan seberat hatiku.”

“Keep shining, keep smiling. Semoga kami bisa mengabdi kembali bersama Garuda Indonesia,” tutupnya.

Kolom komentar postingan tersebut lantas dipenuhi dengan ungkapan warganet yang ikut merasakan kesedihan. Namun, banyak juga yang salah fokus dengan paras cantik bak pemeran Milea dalam film hits Dilan 1990.

“Kakak yang di-PHK aku yang sakit hati,” tulis @vellaveronicaa.

“Pas fotonya mirip Milea gak sih gaiss?? BTW, TETAP SEMANGAT KAK, SEMOGA TUHAN MEMBERIKAN YANG LEBIH BAIK,” kata @marinegummy.

“Aku kira Vanessa Priscilla,” kata @svetlanablue. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini