Batu Malang Kini Tampilkan Replika Istana Kekaisaran China, Tertarik?

Natalia Christine, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 408 2376550 batu-malang-kini-tampilkan-replika-istana-kekaisaran-china-tertarik-FUcaN8j6RO.jpg Replika istana di China. (Foto: YouTube Official iNews)

PENGIN traveling ke China di masa pandemi Covid-19? Tak perlu khawatir, di Malang, Jawa Timur, ada tempat wisata yang mirip dengan kerajaan China, pas banget buat dikunjungi loh!

Wisata replika Istana Kekaisaran Dinastiming dan Qing atau juga dikenal dengan replika Kerajaan China ini berada di Batu, Malang, Jawa Timur. Replika Istana ini dikenal sebagai kediaman raja.

Istana Kekaisaran yang sesungguhnya berada di China dan telah di tetapkan sebagai situs warisan dunia pada tahun 1987 oleh UNESCO.

Baca Juga: Hotel di Jakarta Timur Gak Sampai Rp500 Ribu, Ini 4 Pilihannya

 

Tak perlu jauh-jauh ke China, traveler bisa berlibur di Indonesia dengan mendatangi replika istananya. Di tempat ini juga wisatawan dapat menyewa dan menggunakan baju tradisional China.

“Ya karena ini kita ga usah jauh jauh ke luar negeri kak, karena cukup di wilayah jatim park aja kita bisa liburan seru,temanya juga sama kaya di luar negeri,” kata Rani salah satu wisatawan replika istana, seperti yang dilansir dari akun YouTube Official iNews, Rabu (10/3/2021).

Di tempat ini terdapat bangunan tradisional China yang dilengkapi dengan berbagai ornamen lucu, seperti replika pohon sakura, patung, dan lain lain.

Jika sudah puas berkeliling di Kerajaan China, pengunjung juga dapat mengunjungi aneka replika negara negara lain.

Mulai dari mini Amsterdam, mini Taj Mahal, White House dan lorong Hollywood serta replika istana Korea Selatan.

Untuk dapat berkeliling keliling mengunjungi berbagai replika yang ada, wisatawan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp100 ribu. Jam operasionalnya dimulai pukul 11.00-20.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini