Cerita Pramugara Dicekik Makhluk Bermata Merah dan Bertaring di Hotel Sampai Berdarah

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 406 2377191 cerita-pramugara-dicekik-makhluk-bermata-merah-dan-bertaring-di-hotel-sampai-berdarah-N1cJWw1YWm.jpg ilustrasi hantu (stutterstock)

SEORANG pramugara, Fhraen mengaku punya pengalam horor saat menginap di sebuah hotel usai menjalani penerbangan Jakarta menuju Makassar. Ia dicekik makhluk hitam bermata hitam dan bergigi taring pada tengah malam saat tidur. Lengannya sampai ada bekas kuku dan berdarah.

Mulanya, Fhraen tiba dari Jakarta dan mendarat di Bandara Hasanuuddin, Maros, Sulawesi Selatan sekira pukul 23.00 Wita. Ia dan kru pesawat langsung menuju hotel tempat layover.

Karena awak kabin penerbangan saat itu didominasi oleh pramugari dan hanya Fhraen saja yang laki-laki, jadi ia harus menginap sendiri di salah satu kamar di hotel.

Baca juga: Terkuak! Ini Kode Rahasia Awak Kabin saat Gosipin Penumpang

Sebelum mendarat, teman-teman Fhraen sempat bercerita bahwa hotel yang digunakan untuk menginap rada angker. Namun, Fhraen mengabaikan cerita teman-temannya dan bersikap biasa saja

Awalnya Fhraen masih merasa normal saja, tidak terjadi apapun. Ia masuk ke kamarnya dan beres-beres bersiap untuk istirahat. Saat Fhraen hendak tidur, ia meredupkan lampu yang ada di koridor kamar hotel.

Di ujung lorong kamar itu terdapat jendela yang tertutupi oleh gorden. Teman-teman Fhraen memperingatkannya untuk tidak membuka gorden tersebut.

“Waktu saya mau tidur saya kebangun lagi karena penasaran, dan saya buka itu gordennya. Saya cuma lihat ada dinding kayu gitu. Saya nengok ke bawah, ternyata di dalamnya itu ada pipa air,” ungkap Fhraen yang dikutip dari channel Youtube Omar Baskara, Sabtu (13/3/2021).

Masih merasa penasaran, Fhraen pun mengambil senternya guna melihat ke bawah pipa. Fhraen pun makin penasaran dan ia mengambil barang dan mencoba menjatuhkannya ke dalam pipa tersebut untuk mengukur seberapa kedalaman pipa itu.

Baca juga:  Pengalaman Horor SPG Hypermarket hingga Demam 3 Hari

“Setelah saya jatuhin barang, ya bunyi sih kayak kecil gitu. Tapi yaudah nggak ada apa-apa, ternyata cuma begini aja, kenapa orang harus takut gitu,” kata Fhraen.

Setelah menyadari tak ada apa-apa, Fhraen pun menutup jendela tersebut dan kembali ke tempat tidurnya, mencoba untuk tidur. Saat Fhraen kembali ke kasurnya itu sudah menunjukkan pukul 01.30 dini hari.

“Nah pas saya mau merem, tiba-tiba saya lihat di ujung kamar itu kayak ada bola hitam. Padahal tadinya nggak ada. Bola hitam itu tiba-tiba berubah menjadi sosok makhluk gitu,” kata Fhraen.

Menurut penuturan Fhraen, sosok makhluk itu memiliki wajah yang sangat menyeramkan, memiliki taring, mukanya hitam, dan bermata merah. Fhraen tidak bisa melihat sosok itu sepenuhnya karena sosok itu dalam posisi meringkuk di sudut kamar.

“Saya abaikan aja itu, pas saya rebahan lagi, sosok itu tiba-tiba ada di atas perut saya. Kayak diteken perut saya gitu kenceng banget, habis itu tangannya juga nyekek saya,” katanya

“Saya sampai sesak nafas itu dan saya bisa lihat rupanya dengan jelas. Tangannya ada banyak itu, soalnya nahan tangan saya biar nggak gerak.”

Saat kejadian tersebut Fhraen mencoba melawan makhluk itu dengan membaca doa terus menerus. Setelah selesai membaca doa, makhluk itu menghilang. Setelah itu Fhraen yang lemas ketiduran hingga ia bangun pada pukul 5 pagi.

“Saat saya bangun itu saya lihat di lengan saya kayak ada bercak kuku gitu dan berdarah. Jujur pengalaman itu sampai sekarang masih bikin saya trauma,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini