Kapal Pesiar Baru Ini Siap Berlayar pada Musim Panas

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 406 2377214 kapal-pesiar-baru-ini-siap-berlayar-pada-musim-panas-xIWgNDG1Hm.jpg Kapal pesiar Resilient Lady (Virgin/USA Today)

PERUSAHAAN Richard Branson's Virgin Group mengumumkan nama kapal pesiar ketiganya, Resilient Lady yang akan berlayar perdana pada musim panas 2022 di Laut Mediterania. Resilient Lady jadi kapal kedua milik Virgin Voyages yang berlayar di Mediterania, setelah Valiant Lady.

Branson mengumumkan kapal baru itu dalam sebuah video yang diunggah di Twitter.

"Saya sangat senang memperkenalkan Anda pada kapal terbaru Resilient Lady Virgin Voyages di armada kami yang terus berkembang. Berlayar dari Athena, Yunani, Resilient Lady akan membawa Anda dalam perjalanan yang tak tertahankan di Kepulauan Yunani dan petualangan tak terlupakan di Laut Adriatik," kata Branson dalam video tersebut.

Baca juga: Kapal Pesiar Batalkan Banyak Pelayaran Musim Panas, Pelanggan Kecewa

"Berlayar di Med adalah pengalaman yang luar biasa dan kami tidak sabar menunggu Anda bergabung dengan kami dalam perjalanan ke tujuan yang indah ini," tambahnya.

Melansir Fox News, Sabtu (13/3/2021), Resilient Lady akan menjalani dua perjalanan selama tujuh malam yang berbeda di Laut Mediterania.

Jadwal perjalanan Kepulauan Yunani akan dimulai di Athena dan penumpang akan mengunjungi pulau-pulau Santorini, Rhodes, Kreta, dan Mykonos, dengan bermalam di Mykonos. 

Jadwal perjalanan Adriatik Resilient Lady juga akan dimulai di Athena tetapi akan tiba di kota Dubrovnik, Kroasia pada hari ketiga perjalanan, sebelum melanjutkan ke kota Kotor, Montenegro, pulau Corfu di Yunani, dan kota Argostoli di Yunani.

Baca juga:  Malaysia Hidupkan Lagi Pariwisata, Turis Menunggu Dicabut Larangan Perjalanan

"Menyambut Resilient Lady ke armada kami dan mengungkapkan rencana perjalanan yang luar biasa ini menetapkan suasana untuk perjalanan musim panas yang paling berkesan," kata Tom McAlpin selaku CEO dan presiden Virgin Voyages dalam sebuah pernyataan.

"Kami tahu waktu untuk bepergian sudah di depan mata, dan Virgin Voyages ada di sini sehingga kami dapat terus memimpikan liburan yang tak tertahankan di depan," lanjutnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini