Hujan Deras Guyur Pantai Ancol, Petugas Tegur Pengunjung Ancol yang Berkerumun

MNC Portal, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 406 2377508 hujan-deras-guyur-pantai-ancol-petugas-tegur-pengunjung-ancol-yang-berkerumun-nU5h492CFF.jpg Pemandangan jembatan di Pantai Ancol. (Foto: Instagram ancoltamanimpian)

HUJAN deras di Pantai Ancol membuat para pengunjung berkumpul di bawah tenda Pantai Lagoon untuk berteduh. Meski demikian, pengelola wisata Ancol mengingatkan agar pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

"Kami selalu menjaga agar prokes dapat tetap dijalankan. Tim patroli Covid-19 akan bersiaga di lokasi untuk menghimbau prokes," ucap Rika Lestari Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, saat dihubungi MNC Portal, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga: Sederet Larangan saat Nyepi di Bali, Wisatawan Tak Boleh Melanggar

ancol

Ancol membatasi pengunjung hingga 50 persen dan protokol kesehatan ketat. Memang, siang ini hujan deras disertai angin, membuat pengunjung berkumpul untuk berteduh sejenak.

"Untuk sementara pengunjung yang berkumpul tersebut bisa merasa 'aman' dari derasnya air hujan sambil menunggu mobilitas lebih lanjut baik menuju ke kendaraannya ataupun melanjutkan rekreasi dan kami tetap himbau patuhi protokol kesehatan, memakai masker dan tidak bersentuhan langsung satu sama lain," sambung Rika.

Selama masa PPKM, kata Rika, pintu gerbang Ancol dibuka mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB, kawasan pantai dibuka mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB, dunia fantasi dibuka mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB, ocean dream samudera dan seaworld Ancol mulai pukul 10.00 hingga 16.30 WIB.

Seluruh pengunjung tetap diwajibkan untuk menetapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Kami bekerjasama dengan Satpol PP, TNI, dan Kepolisian untuk menegakkan kedisiplinan prokes." Tutup Rika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini