Pulau Cantik bak Surga di Bahama Ini Dilelang Rp281 Miliar!

Suci Wulandari Putri, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 406 2377864 pulau-cantik-bak-surga-di-bahama-ini-dilelang-rp281-miliar-a9dmlRJpHO.JPG Littel Ragged Island di Bahama dilelang Rp281 miliar (Foto: Concierge Auctions)

BAGI Anda yang memimpikan punya pulau pribadi dengan pemandangan indah dan hamparan pasir luas nan eksotis, mungkin Little Ragged Island bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Betapa tidak, pulau cantik bak kepingan surga yang terletak di Bahama itu dikabarkan siap dilelang.

Little Ragged Island atau juga dikenal sebagai St Andrew’s ini merupakan salah satu pulau pribadi terbesar di Kepulauan Bahama. Terletak di tepi selatan Bahama, sekitar 372 mil di lepas pantai Miami, 222 mil tenggara Nassau, dan 139 mil di utara Kuba.

Baca juga: Viral Pulau Lantigiang Selayar Dijual Rp900 Juta, Netizen: Kok Murah?

Melansir laman Travel and Leisure, pulau seluas 730 hektare ini merupakan pulau paling selatan dalam rangkaian Pulau Ragges yang terletak tepat di bawah Pulau Ragged. Terkenal dengan hamparan pantai berpasir putih tak berujung yang menjorok ke perairan jernih berwarna biru kehijauan.

Penawaran lelang ditetapkan akan dibuka pada 26 Maret dan berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang. Untuk bergabung dalam penawaran ini, Anda perlu mengumpulkan setoran untuk deposit seharga USD100 ribu. Pulau ini terdaftar dengan nilai USD19,5 juta atau setara sekitar Rp281 miliar.

Melalui situsnya, sirbahamas.com, Little Ragged Island merupakan lokasi yag sempurna untuk resor ramah lingkungan yang berkelanjutan.

Pulau ini juga merupakan rumah bagi flamingo merah muda liar yang dapat dilihat dari pantai. Bagi Anda yang menyukai wisata bawah laut pulau ini juga menawarkan banyak kesempatan untuk snorkeling, loh. Serta wisata air lainnya seperti berlayar dan memancing

Selain itu juga terdapat lapangan terbang pribadi untuk mendaratkan pesawat pribadi anda di landasan di Pulau Ragged, dan dari sana anda dapat menaiki perahu cepat selama 10 menit menuju demaga di Ducnantown, satu-satunya pemukiman warga yang hanya dihuni sekitar 40 penduduk tetap yang menangkap ikan, bertani, dan memanen garam.

Nah, bagi Anda yang berencana membeli pulau ini, jangan lewatkan kesempatan di waktu pelelangan nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini