Jenuh WFH Berkepanjangan? Hotel di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Weekday Staycation & Rehat Sejenak

MNC Media, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 406 2378166 jenuh-wfh-berkepanjangan-hotel-di-bogor-ini-bisa-jadi-pilihan-untuk-weekday-staycation-rehat-sejenak-82aGyywtjk.jpg Ilustrasi. (Foto: MNC Media)

PANDEMI Covid-19 sudah berlangsung lebih dari satu tahun dan belum ada tanda-tanda akan segera berakhir. Sebagian orang masih harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Bagi Anda yang merasa jenuh dan membutuhkan waktu untuk beristirahat dan me-re charge diri, mungkin inilah saatnya untuk mengambil cuti dan rehat sejenak dengan melakukan weekday staycation.

Dengan cuti dan rehat sejenak untuk menjauh dari hiruk-pikuk kesibukan di kota, Anda dapat menikmati staycation sembari menikmati kenyamanan dan fasilitas di Hotel. Nah, berikut ini adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan ketika berencana melakukan staycation di hari kerja atau saat Anda cuti di masa pandemi.

Tentukan tanggal

 hotel

Bila tekad Anda sudah bulat untuk mengajukan cuti di hari kerja agar dapat rehat sejenak, maka tentukanlah tanggal cuti. Pilih tanggal yang tidak berdekatan dengan akhir pekan atau libur panjang. Sebaiknya pilihlah tanggal di tengah minggu atau tanggung bulan karena pada tanggal-tanggal tersebut biasanya jumlah pengunjung lebih sedikit sehingga tidak terlalu ramai.

Sebagai contoh, Anda bisa mengambil cuti di antara tanggal 15 sampai 25, karena di tanggal ini Anda bisa merasakan weekday staycation dengan nyaman dan tenang. Sebab pada tanggal tersebut biasanya banyak orang yang menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan di tanggung bulan atau tanggal tua.

Cari tempat akomodasi

 

Selanjutnya, Anda dapat mencari tempat akomodasi yang menawarkan kenyamanan dengan panorama alam yang sejuk. Dengan pilihan akomodasi yang tepat, momen weekday staycation Anda menjadi lebih berkualitas dan bisa kembali menstimulus Anda untuk lebih produktif setelahnya nanti.

Selain itu, pilih tempat yang tidak jauh dari Jakarta. Sebagai contoh, daerah Lido yang berada di Bogor Selatan, karena memiliki akses yang mudah dan bisa dijangkau lewat Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari Jakarta, sehingga Anda tidak terlalu lelah karena harus mengemudi terlalu jauh atau bermacet-macetan.

Manfaatkan promo hotel

 

Nah, untuk yang satu ini Anda perlu mencari-cari dan membandingkan di antara hotel satu dengan hotel lainnya. Seperti promo dari hotel yang berada tepat di tepi Danau Lido ini sangat cocok untuk Anda ketika ingin berlibur di hari kerja.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan bahwa Lido Lake Resort by MNC Hotel menawarkan promo Weekday Staycation bagi Anda yang mencari tempat menginap di hari kerja, dengan harga terjangkau dan dengan fasilitas yang lengkap.

“Harga yang kami tawarkan untuk promo Weekday Staycation ini mulai dari Rp 800 ribu sudah termasuk satu malam di Deluxe Room dan sarapan pagi untuk 2 orang. Ini cocok sekali untuk Anda yang ingin staycation di hari kerja, dengan keindahan panorama Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango, serta pemandangan Danau Lido yang indah,” ucap Dadi Mulyadi ketika diwawancari di Lido, Bogor, Senin (15/3/2021).

Lido Lake Resort by MNC Hotel sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) dan sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sehingga membuat Anda tenang untuk menginap di masa pandemi.

Periode pemesanan dan menginap untuk promo ini berlaku sampai 31 Maret 2021. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomor 0251 8220922 atau ke 0822 1135 3797 dan Anda juga bisa mengunjungi www.lidolakeresort.com atau www.mncland.com.

Selamat staycation!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini